Emerald Neopolis Hunian Nyaman Namun Tidak Murahan

Emerald Neopolis
TIPE DELUXE: Emerald Neopolis meluncurkan tipe deluxe di cluster Neo Casa.
0 Komentar

“Peluncuran tipe ini membuktikan bahwa Emerald Neopolis konsisten berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar, serta selalu berusaha untuk menyediakan pilihan yang variatif dan bermanfaat bagi para pembeli. Kami sangat optimistis bahwa tipe Deluxe ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya bagi warga Karawang,” tambah Riky.

Riky juga mengatakan bahwa untuk memperoleh tipe Deluxe di cluster Neo Casa ini, Emerald Neopolis memberikan sejumlah kemudahan cara bayar. Mulai dari hard cash dan cash bertahap dengan pilihan 6, 12, hingga 18 kali.

Sementara untuk KPR, tersedia pilihan KPR Express dan KPR Special. Serta KPR EPIC, dimana pembeli cukup membayar tanda jadi sebesar Rp6 juta saja. Setelahnya akan di-follow up untuk akad pada bank yang bekerjasama dengan Neo Casa (Bank BTN, Bank BSI, BRI dan Bank OCBC). Tentu dengan cicilan mulai 2 juta-an saja. “Selain itu tersedia juga cashback dan sejumlah promo lainnya,” tutup Riky.

Baca Juga:Baznas Raih WTP Ke-8 Atas Laporan Keuangan 2022Revitalisasi Alun-Alun Subang Didanai Rp20 M, Pedagang Berharap Bisa Berdagang di Sekitar

Seperti diketahui, Emerald Neopolis adalah sebuah kawasan terintegrasi yang terdiri dari kawasan huni, sekolah, rumah sakit, pusat bisnis dan sejumlah area komersial. Saat ini Emerald Neopolis telah membangun dua cluster, yaitu: Neo Park dan Neo Casa.

Di masing-masing cluster, kawasan peraih “The Best Concept of Integrated Township Development Project in Karawang, West Java” di ajang Urbancity Awards 2022 ini mengembangkan sejumlah sarana dan fasilitas yang mampu memudahkan kehidupan warganya dan sekaligus meningkatkan kualitas hidup mereka.

Emerald Neopolis juga baru saja meresmikan sebuah jalan yang menghubungkan Pinayungan dan Teluk Jambe Timur. Jalan selebar 10 meter ini selain memudahkan mobilitas warga Emerald Neopolis, juga diharapkan mampu mengurai kemacetan dan meningkatkan tumbuh kembang usaha di kawasan sekitarnya.(rls/ddy/vry)

0 Komentar