Polsek Lembang Sambangi Warga untuk Jaga Kamtibmas

Polsek Lembang
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Jajaran Polsek Lembang terus melakukan penguatan sinergitas bersama masyarakat. Hal itu sebagai upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Kapolsek Lembang Kompol. Hadi Mulyana mengatakan jajarannya menyambangi untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Kecamatan Lembang Bandung Barat. Selain bersilaturahmi juga penguatan peran serta Polri di tengah masyarakat.

“Kita bangun kedekatan emosional bersama para tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat,” kata Hadi kepada Pasundan Ekspres, Selasa (17/1).

Baca Juga:Sengketa Lahan, Pedagang Pasar Panorama Tak Ambil PusingDelapan Ramen dan Dimsum Pamanukan Hadirkan Rasa Menu Otentik

Dia juga mengajak masyarakat untuk melaporkan setiap hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Kami mengajak warga untuk proaktif, peran serta masyarakat untuk menjadi keamanan dan ketertiban lingkungan sangat penting. Semua informasi awal itu kan datangnya dari masyarakat dan masyarakat pun jangan segan dengan keberadan polisi. Untuk di wilayah tingkat desa kita ada Bhabinkamtibmas yang mewakili Polri di tingkat desa,” paparnya.

Hadi juga memberikan edukasi terhadap masyarakat bahwa saat ini Polri yang presisi memberikan pelayanan Prima terhadap warga selama 24 jam.

“Kami harus mengayomi masyarakat Lembang, kami jajaran Polsek Lembang membuka pelayanan selama 24 jam. Dan kami siap membantu warga yang membutuhkan bantuan,” jelasnya.(eko/sep)

0 Komentar