Drama Korea Gyeongseong Creature Segera Tayang, Duet Maut Han So Hee dan Park Seo Joon!

Drama Korea Gyeongseong Creature Segera Tayang, Duet Maut Han So Hee dan Park Seo Joon!
0 Komentar

Definisi drakor bertabur bintang, Gyeongseong Creature akan dibintangi oleh aktor-aktor papan atas. Mereka antara lain, Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang, Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok, Soo Hyun sebagai Maeda, Kim Hae Sook sebagai Nawol Daek, Jo Han Chul sebagai Yoon Joong Won, Wi Ha Joon sebagai Kwon Joon Taek, dan masih banyak aktor-aktor papan atas lainnya.

3. Suguhkan Kolaborasi Bintang Terkenal

Penggemar drama Korea pasti tahu mengapa drama thriller satu ini sangat dinanti. Tidak hanya memiliki premis yang bagus, drakor ini juga berhasil menggandeng Han So Hee dan Park Seo Joon sebagai aktor utamanya.

Melihat dari sinopsis Gyeongseong Creature, kamu akan disuguhkan dengan akting badass Han So Hee dan Park Seo Joon yang saling bahu-membahu untuk bertahan hidup. Duh, jadi makin gak sabar melihat drama satu ini!

Baca Juga:Serial Sweet Home Season 2 Akan Segera Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis dan Para Pemainnya6 Cara Menyamarkan atau Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Coba Maskeran dengan Clay Mask!

4. Ambil Latar Tahun 1945

Seakan-akan ingin menambah ketegangan penonton, sutradara Jung Dong Yoo dan penulis Kang Eun Kyung mengambil latar pada musim semi tahun 1945. Di sepanjang drama thriller ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan Kota Seoul selama penjajahan kolonial Jepang.

Melihat latar yang diambil dalam Gyeongseong Creature, drama satu ini dapat dipastikan akan diisi konflik padat yang bisa bikin penonton bergidik ngeri. Bakal jadi drama terpecah di tahun 2023, nih!

Itu dia sinopsis Gyeongseong Creature yang suguhkan kolaborasi antara Han So Hee dan Park Seo Joon. Wajib masuk watching list! (enji)

0 Komentar