Drama Korea Gyeongseong Creature Segera Tayang, Duet Maut Han So Hee dan Park Seo Joon!

Drama Korea Gyeongseong Creature Segera Tayang, Duet Maut Han So Hee dan Park Seo Joon!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama Korea Gyeongseong Creature jadi salah satu drakor yang wajib kamu masukkan dalam watching list!

Drama Korea Gyeongseong Creature merupakan drakor thriller produksi Netflix Original yang bakal tayang pada 2023 ini. Meskipun belum ada informasi jadwal tayang secara pasti, serial Korea Selatan ini sudah banyak yang menanti nih.

Pasalnya, drama Korea Gyeongseong Creature ini menceritakan tentang bagaimana melawan makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia. Membawa latar musim semi tahun 1945, di kota Gyeongseong, serial ini sangat di nantikan karena banyak plot menarik, seru, dan menegangkan.

Baca Juga:Serial Sweet Home Season 2 Akan Segera Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis dan Para Pemainnya6 Cara Menyamarkan atau Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Coba Maskeran dengan Clay Mask!

Langsung aja simak sinopsis Gyeongseong Creature selengkapnya di bawah ini!
1. Sinopsis Gyeongseong Creature
Sinopsis Gyeongseong Creature akan mengisahkan dua orang yang harus bertahan hidup dari serangan monster. Makhluk ini lahir dari keserakahan para manusia.

Dua orang tersebut adalah Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok. Jang Tae Sang merupakan seorang laki-laki kaya yang terkenal ramah di daerah Bukchon. Ia juga di kenal sebagai pribadi menarik karena memiliki segudang bakat, seperti dapat beradaptasi dengan cepat serta memiliki wawasan yang luas dan tajam.

Berbeda dengan Tae Sang, Chae Ok merupakan perempuan yang sejak kecil harus menjalani kehidupan sulit dan berat. Ia sangat terampil dalam memakai segala macam senjata dan mesin untuk bertahan hidup di jalanan.

Konflik keduanya dimulai saat Yoon Chae Ok datang ke Bukchon untuk mencari sang ibu yang sudah hilang selama 10 tahun. Pencarian tersebut berujung pada pertemuannya dengan Tae Sang. Memiliki hidup yang berbeda membuat Tae Sang tertarik dengan perempuan independen tersebut.

Di tengah pencarian Chae Ok, ia menemukan salah satu kenyataan yang sangat mengerikan dari hilangnya sang ibu. Apa itu? Langsung saja saksikan duet maut antara Han So hee dan Park Seo Joon dalam drama Gyeongseong Creature.

2. Deretan Pemain

0 Komentar