5 Tempat Kopi di Subang Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi, Tempatnya Gak Jauh tapi Tetap Asik

tempat ngopi di subang
0 Komentar

harga yang ditawarkan dari setiap kopinya juga cukup beragam dan terjangkau di kantong anak muda.

Memang jika dilihat dari segmentasi pelanggannya kebanyakan anak muda yang datang ke sini.

Meskipun tempatnya tidak seluas borneo namun tetap saja bagi sebagaian pencinta kopi wajib juga berkunjung ke sini di Jl. Ukong Sutaatmaja No.10-37.

Baca Juga:Intip Sejarah Awal Mixue Sang Pengisi Ruko Kosong!Pemilu 2024 Curang Kembali

MORÈ Coffee & Space

Berada di pusat kota sekali ini kalau tempat ngopi yang satu ini, kalau kamu hendak kesini tempatnya sejajar banget dengan perempatan sinta.

kamu bisa datang menggunakan apa saja, jangan khawatir karena di sini sudah disediakan lahan parkir yang cukup juga untuk pengunjungnya.

Menu yang ditawarkan tidak hanya kopi tetapi ada juga cemilan bahkan makanan berat juga ada, fasilitasnya komplit dari mulai kamar mandi sampai tempat ibadah juga ada.

Harganya bagaimana? jangan khawatir masih sama dengan yang lainnya ko, di sini juga murah-murah. ramah di kantong.

Buat kamu yang penasaran langsung saja datang ke Jl. Otto Iskandardinata No.115, RT.41/RW.11, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.

Escape

Biasanya setiap Sabtu malam suka ada live music, dan rame banget oleh anak muda loh di sini. tempatnnya asik memang cobain deh datang ke sini.

Meski memang tidak seluas tempat-tempat yang sebelmnya namun suasananya di sini hangat banget sih. oh ya selain kopi di sini juga sama seperti yang lain menyediakan banyak minuman juga.

Baca Juga:Game Seal M Akan Segera Hadir CBT di Indonesia6 Film dan Series Wattpad Mirip Argantara, Dijodohin Karena Wasiat Orangtua

Makanan juga banyak deh bukan hanya minuman, selain itu harganya murah-murah. kamu wajib banget sih cobain datang ke sini.

Alamatnya gak jauh dari Subang Kota ko, ada disekitaran Subang kota malah, tepatnya di Jl. Pejuang 45 No.4b

Hofland Coffee

Ini bertempat di area Kantor Pos Subang, sebelah banget museum wisma karya Subang. udah gak harus dijelasin deh gimana Hofland Coffee ini.

Kamu yang penikmat kopi banget sih pasti udah tau kan, bagaimana mereka memproduksi kopinya sendiri di area Cupunagara Subang.

Prodak kopiya juga sudah banyak diekspor ke luar negeri, jadi ya gitu, kalau kamu mau ngopi yang bukan sebatas ngopi ya di sini tepatnya, di Jalan Ahmad Yani, area Kantor Pos Subang.

0 Komentar