Fajar Sadboy Masuk TV Deddy Corbuzier mana kpi?

Fajarsadboy di keritik dedy
0 Komentar

PASUNDAN EKPRES–Beberapa hari yang lalu Deddy Corbuzier Mengeritik Terhadap KPI (Komunikasi Penyiaran Indonesia) Lantaran membiarkan pada usia di bawah 18 tahun berbicara di tv nasional soal cinta di berbagai media lainya.
Alasan KPI tidak melarang Fajarsadboy Tampil di TV
Melalui unggahan di Instagram, KPI menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier dan publik tentang kebijakan mengundang anak-anak usia dini sebagai narasumber.

“Berdasarkan Standar Program Siaran (SPS) anak terdiri atas anak-anak dan remaja. Anak-anak: 7-12 tahun dan remaja: 13-17 tahun.

Anak tidak boleh menghadirkan sebagai narasumber di luar kapasitas mereka dalam konteks konflik rumah tangga, bencana/musibah, dan konflik kekerasan traumatis,” tulis keterangan @kpipusat, Kamis 19 Januari 2023.Lebih lanjut KPI memandang bahwa tidak ada larangan remaja seusia Fajar Sadboy tampil di televisi dengan cerita asmaranya, selama itu tidak melanggar norma asusila dan berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga:Inspirasi Buku Dari Member Bts Yang Terbaik!Kaoru Mitoma Pemain Brighton and Hove Albion, Antara Sepak Bola Dengan Pendidikan

Fajar remaja usia 15 tahun. Acara yang ditujukan bagi remaja (13-17 tahun), tidak ada larangan sih menampilkan cerita asmara, selama tidak melanggar norma dan kesusilaan. Kalau yang untuk anak-anak (7-12 tahun) baru dilarang,” ungkap pihak KPI.

Meskipun tidak ada aturan yang melarang fajarsadboy maka dari itu pihak kpi menyarankan agar menayangkan suatu bisa menjadi teladan.

 

0 Komentar