Link Download Film Gangnam Zombie, Klaim Tampilkan Zombie Jenis Baru

Gangnam Zombie
Gangnam Zombie
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm bertema zombie sepertinya masih terus menarik perhatian hingga tahun depan. Beberapa film bertema zombie sudah menunjukkan proses produksi hingga thriller-nya.

Salah satu film zombie yang layak di tunggu adalah Gangnam Zombie, film asal Korea Selatan yang di bintangi Jiyeon T-ara dan Ji Il Joo. Selian itu ada pemeran lainnya termasuk Jo Kyung Hoon, Choi Sung Min, Jung Yi Joo, dan Tak Teu In.

Gangnam Zombie adalah film aksi zombie komik yang bergenre horor supranatural. Menariknya, sutradara Film Gangnam Zombie Lee Soo Sung, mengklaim film ini sebagai film zombie jenis baru yang belum pernah di lihat sebelumnya.

Baca Juga:Drama Korea Gyeongseong Creature Segera Tayang, Duet Maut Han So Hee dan Park Seo Joon!Serial Sweet Home Season 2 Akan Segera Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis dan Para Pemainnya

Berikut Sinopsis Gangnam Zombie

Gangnam Zombie berkisah tentang peristiwa mengerikan yang dialami penduduk Gangnam, pusat kota di Seoul, Korea Selatan. Secara jelas film ini menggambarkan perjuangan orang-orang yang mempertaruhkan nyawanya untuk bertahan hidup di tengah-tengah serangan zombie. Orang-orang dengan cepat terinfeksi virus Zombie dan berubah menjadi tidak terkendalikan.

Ji Il Joo akan berperan sebagai Hyun Seok, karakter yang tidak tahan dengan ketidakadilan dan bercita-cita menjadi atlet taekwondo nasional. Ia terjebak di dalam gedung kantornya saat zombie mulai mengambil alih distrik Gangnam di Seoul.

Sedangkan Jiyeon akan berperan sebagai Min Jung, karakter pemberani yang berjuang untuk bertahan hidup dari serangan zombie. Keduanya harus berjuang untuk hidup mencoba untuk keluar dari gedung tempat mereka terjebak bersama karena zombie.

Pemeran Utama

  • Ji Il Joo sebagai Hyun Seok, Pria yang terjebak dalam gedung saat melihat zombie
  • Park Ji Yeon sebagai Min Jung, Wanita yang selalu berani melawan ketidakadilan.

Pemeran Pendukung

  • Tak Teu In
  • Jo Kyung Hoon
  • Choi Sung Min

Klik di sini untuk mendownload!!!

Bagi kamu pecinta film Korea bertemakan zombie, film Gangnam Zombie bisa menjadi pilihanmu. Ceritanya tidak kalah menyeramkan dan menegangkan dengan film lain yang dibintangi Gong Yoo. (enji)

0 Komentar