Klarifikasi Melaney Ricardo: Sebut Kode Empat Jari Bukan Sedang Perlu Pertolongan, Tapi…

klarifikasi melaney ricardo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Klarifikasi Melaney Ricardo atas viralnya sebuah cuplikan video yang menyebutkan jika dirinya sedang meminta tolong telah ramai dibicarakan netizen.

Belum lama ini, Melaney Ricardo mendapatkan perhatian dari netizen usai memposting salah satu video dalam media sosial miliknya.

Dalam video sebelumnya, Melaney Ricardo terlihat seperti memberikan kode help atau tolong. Klarifikasi tersebut dikatakan dalam media sosial miliknya.

Baca Juga:Ingin Punya Wajah Mulus dan Tirus? Ini CaranyaLirik Lagu Aiya Susanti dari Animasi Upin dan Ipin yang Viral di TikTok

Arti Kode Tanda Jari Empat

“Hai guys disini aku mau memberikan klarifikasi mengenai video yang beberapa waktu lalu itu. Aku oke, Puji Tuhan sampai saat ini aku dalam keadaan baik-baik saja dan tidak kekurangan apapun,” ungkap Melaney Ricardo dilihat Pasundan Ekspres pada Senin 23 Januari 2023.

“Aku sedang dalam mencoba fitur terbaru dalam Instagram. Nah di video aku itu aku memberikan kode empat seperti ini, aku sebenernya nggak tahu kalau tanda jari empat tersebut seperti orang untuk meminta pertolongan. Beneran aku tuh nggak tau mengenai hal ini,” paparnya dalam klarifikasi Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo mengatakan dalam kesempatan itu mengapa hanya memakai memperlihatkan empat jarinya karena kuku jempolnya sedang patah.

“Karena kan aku pakai kuku nih ya, nah yang ini tuh satu lagi yang jempol tuh patah soalnya kenapa aku jadi empat jari tuh untuk menutupi jari jempol ini,” katanya lagi.

Seperti diketahui bahwa kode dengan empat jari adalah salah satu tanda bahwa seseorang itu membutuhkan bantuan kala berada di satu tempat.

Lantaran video tersebut, netizen berspekulasi Melaney Ricardo tidak baik-baik.

0 Komentar