Nonton Film The Last of Us Episode 2 Sub Indo, Klik di Sini!

Nonton Film The Last of Us Episode 2 Sub Indo, Klik di Sini!
Nonton Film The Last of Us. Sumber Foto : denofgeek
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton film the last of us sudah bisa kamu nikmati secara mudah.

The Last of Us merupakan movie-series yang adaptasi dari game berjudul sama dari developer Naughty Dog yang rilis pada 2013 lalu.

Sedangkan, film series The Last of Us yang rilis di streaming HBO GO tayang pada 15 Januari 2023 dengan sutradara dan penulis skenario Neil Druckmann serta produser Craig Mazin.

Baca Juga:Lagi Hits di Subang! Menikmati Lezatnya Kuliner Sate Asin Manis PedasNonton Film Jailangkung : Sandekala, Klik di Sini Link Legalnya!

Pada The Last of Us episode 2 ini, akhirnya tampil Christine Hakim yang menjadi tokoh Ibu Ratna, Profesor Mikologi (Mikro Biologi) dari Universitas Indonesia.

Bukan hanya itu, ada aktor Yayu A.W. Unru atau Yayu Unru sebagai Tentara Agus Hidayat.

Nonton Film The Last of Us Sub Indo, Klik di Sini!

Menceritakan seorang perempuan yang sedang makan di Rumah Makan dan dijemput oleh sejumlah Perwira Tinggi Angkatan Darat.

Perempuan tersebut bernama Ratna adalah Profesor Mikologi dari Universitas Indonesia.

Sedangkan yang menjemputnya adalah tentara Perwira Tinggi AD bernama Agus Hidayat.

Ratna pergi ke markas Kementerian Kesehatan Indonesia untuk mendeteksi jamur bernama Cordyceps.

Jamur tersebut menjadi sebab infeksi pada seorang perempuan yang mengincar para buruh pabrik tepung dan gabah.

Penyerang yang terinfeksi tersebut menghilang bersama 14 orang lainnya yang terkena penyakit yang sama.

Baca Juga:Kapan Jadwal Tayang Drama Thailand 4 Minutes? Cek di Sini!Apakah Wifi Bisa Mengetahui Apa yang Kita Buka? Cek Informasinya di Sini!

Ketika diselidiki oleh Agus bagaimana cara memberhentikan penyebaran, Profesor Ratna mengungkapkan apabila infeksi jamur Cordyceps belum ada vaksin atau obat.

Caranya dapat melalui pembakaran lewat pengeboman ke seluruh kota pada semua orang di dalamnya.

Kemudian kilas balik ke ke cerita Ellie (Bella Ramsey), Joel (Pedro Pascal) dan Tess (Anna Torv) di Kota Boston pada tahun 2023.

Tess dan Joel akhirnya mempercayai jika Ellie adalah orang yang tahan pada infeksi jamur Cordyceps. Oleh sebab itu, FireFly begitu melindungi Ellie.

Berkat kekebalannya, Ellie menceritakan pada Joel dan Tess jika Marlene menginginkannya untuk dibawa ke markas FireFly di Barat dalam upaya pembuatan vaksin.

Pada sejumlah adegan juga ditayangkan bagaimana Tess dan Joel sudah memahami bagaimana para orang yang terinfeksi mampu berkomunikasi menggunakan jaringan akar jamur yang telah menyebar ke seluruh kota.

0 Komentar