Nikmatnya Hidangan Khas Sunda di Rumah Makan Lembur D&T Kalijati

Rumah Makan Lembur D&T Kalijati
NYAMAN: Suasana para pelanggan saat menikmati olahan khas Sunda di rumah makan Lembur D&T Kalijati. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG-Rumah makan Lembur D&T yang berada di lokasi strategis Jl Kalijati – Cipeundeuy, Kabupaten Subang, menawarkan beragam menu khas Sunda, serta konsep bangunan rumah makan Sunda Modern.

Menurut pengelola rumah makan Lembur D&T Kalijati Marsyeika (26) mengatakan, dirinya ingin mengenalkan kultur budaya Sunda di tengah zaman yang semakin modern. “Kita berusaha memunculkan kultur sunda di rumah makan ini. Karena saya kan orang Sunda, saya ingin memperkenalkan kultur Sunda yang selalu ada dan tidak akan pernah pudar walaupun seiring berkembangnya zaman,” ujarnya.

Menu hidangan yang ditawarkan di rumah makan ini, tentunya sangat banyak sekali. Tetapi menu yang menjadi ciri khas dari rumah makan ini adalah olahan buntut dan iga sapinya. “Cita rasa menu khas Rumah Makan Lembur D&T Kalijati yaitu buntut dan iga sapi, yang diolah menjadi menu buntut bakar, buntut lada hitam, sop buntut, kemudian untuk iga diolah menjadi iga bakar dan sop iga,” jelasnya.

Baca Juga:Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Solidarity Food Truck di Dua Ponpes RengasdengklokAhli Waris Salah Gugat Pasar Panorama, Bupati Kabupaten Bandung Barat Jamin Kenyamanan Pedagang

“Hal ini tentunya bisa membuat para pelanggan yang bersantap di rumah makan ini terasa nyaman. Rumah makan ini juga cocok menjadi tempat makan bersama keluarga, teman, kerabat, hingga rekan kerja,” kata Marsyeika.

Selain itu, di rumah makan ini pelanggan bisa menikmati menu hidangan sembari duduk di saung lesehan, yang menghadap kolam ikan. Tentunya hal tersebut akan menambah kenyamanan pelanggan saat bersantap di rumah makan Lembur D&T.

0 Komentar