Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Solidarity Food Truck di Dua Ponpes Rengasdengklok

Solidarity Food Truck
BANTUAN: Penyerahan bantuan dari Manager PLN ULP Rengasdengklok, Fikri Hakim yang didampingi oleh Ketua Yayasan Baitul Maal PLN, Pipin Arifin. DEDI SARTIA/PASUNDAN ESKPRES
0 Komentar

KARAWANG-Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN kembali menjejak manfaat di wilayah Rengasdengklok Karawang. Kali ini, YBM PLN Pusat menggandeng YBM PLN UP3 Karawang melakukan kegiatan berbagi dengan Program bernama “Solidarity Food Truck- Ketahanan Pangan Pesantren”. Food Truck ini milik YBM PLN yang memiliki misi “Menjejak Manfaat” yaitu menyebarkan manfaat melalui penyediaan paket makanan bergizi.

Pada awal tahun 2023, Solidarity Food Truck dilaksanakan di 2 Pondok Pesantren wilayah kerja PLN ULP Rengasdengklokz tepatnya di Pondok Pesantren Al Hidayah Desa Lolohan II Desa Kutaampel Kecamatan Batujaya dan Pondok Pesantren Mursyidul Falah Desa Kampung Sawah Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.

“Semoga dengan kegiatan Solidarity Food Truck di awal Tahun 2023, yang diberikan ini dapat membantu meringankan biaya operasional Pondok Pesantren khususnya untuk kebutuhan pangan pondok,” ujar Pipin Arifin selaku Ketua YBM PLN UP3 Karawang.

Baca Juga:Ahli Waris Salah Gugat Pasar Panorama, Bupati Kabupaten Bandung Barat Jamin Kenyamanan PedagangPolsek Legonkulon Bantu Bersihkan Rumah Warga Korban Puting Beliung

“Semiga kegiatan ini bisa memberikan keberkahan untuk umat dan semangat, bagi santriwan dan santriwati yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren,” ujarnya lagi.(rls/ddy/vry)

0 Komentar