Viral! Pengemudi Motor Vixion Masuk Tol Jakarta-Cikampek

Viral! Pengemudi Motor Vixion Masuk Tol Jakarta-Cikampek
Viral! Pengemudi Motor Vixion Masuk Tol Jakarta-Cikampek
0 Komentar

KARAWANG-Viral video pemotor masuk tol Jakarta-Cikampek (Japek) bikin heboh jagat maya. Buntutnya, pemotor tersebut kini diamankan di Dinas Sosial (Dinsos) Karawang.

Kepala Dinsos Ridwan Salam mengatakan, pihaknya telah menerima pemuda pengendara motor yang masuk tol dari kepolisian resort (Polres) Karawang.

“Iyah tadi sore pihak kepolisian Karawang membawa pemuda yang bawa motor ke tol, dia mengalami gangguan mental,” kata Ridwan saat ditemui di kantornya, Rabu (25/1).

Baca Juga:Dugaan Percobaan Penculikan Anak SD di Subang, Kapolsek Pabuaran Minta Masyarakat Selalu WaspadaPemkab Subang Komitmen Lakukan Percepatan Pengadaan Barang dan Jasa

Dari hasil observasi pihak Dinsos, pemuda tersebut merupakan warga Dusun Jamantri 2, Desa Sabaya, Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. Lalu, pihaknya menindaklanjuti dengan memanggil pihak keluarga.

“Sesuai mekanisme, kami kemudian menghubungi pihak keluarga dan menyerahkannya,” bebernya.

D itempat sama, Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan mengatakan pemotor masuk tol tersebut pemuda bernama Sanjani (29) warga Tirtajaya, dan mengalami gangguan mental.

“Jadi pengendara motor vixion ini masuk ke tol Karawang Barat sampai akhirnya mogok di KM 44 dan ditemukan oleh petugas, kemudian diamankan ke Dinsos dan motornya di diamankan oleh PJR Jatibening,” ujar Wahyu saat mendampingi keluarga pemuda tersebut.(aef/ysp)

0 Komentar