Polsek Pusakanagara Cegah Kenakalan Remaja

Polsek Pusakanagara
0 Komentar

SUBANG-Untuk mengantisipasi terjadinya kenalakan remaja termasuk pelajar Polsek Pusakanagara yang dipimpin oleh Kompol Jusdijachlan memberikan pembinaan dan edukasi bagi para pelajar SMPN 1 Pusakanagara.

“Saya sebagai Kapolsek Pusakanagara pada kesempatan ini memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SMPN 1 Pusakanagara agar terhindar dan menjauhi kenalakan remaja yang melanggar norma,” ujarnya, Rabu (25/1).

Kompol Jusdijachlan juga menerangkan beberapa kenalakan remaja di antaranya yaitu seks bebas, tawuran antar pelajar, penyalahgunaan narkoba, ikut sertabgeng motor, dan penggunaan knalpot bising.

Baca Juga:Beli Gas Subsidi Wajib Tunjukkan KTPP3A Cakra Wijaya Swakelola Padat Karya Jaringan Irigasi

“Untuk itu kita antisipasi kenalakan remaja dengan perkuat keimanan pada Allah SWT, perkuat kontrol diri sendiri, dan pandai memilih teman diluar lingkungan sekolah,” ucapnya.

Lanjut Kompol Jusdijachlan, remaja harus ikut dan taat aturan sekolah serta menghormati kepala sekolah dan para guru di sekolah SMPN 1 Pusakanagara.

Dalam upaya mengoptimalkan pencegahan terjadinya kenalakan remaja, Kompol Jusdijachlan mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pembinaan dan edukasi bagi para pelajar di wilayah hukum Polsek Pusakanagara.

“Melalui pembinaan dan edukasi yang kami sampaikan, pada intinya kami ingin generasi muda khususnya pelajar SMPN 1 Pusakanagara ini produktifitasnya positif sehingga mencegah adanya kenalakan remaja,” ungkapnya.

Kompol Jusdijachlan berpesan semoga ke depannya para pelajar SMPN 1 Pusakanagara menajadi remaja yang memiliki wawasan yang smart dan tidak mudah di provokasi.(cdp/ysp)

0 Komentar