Syifest IX 2023 Digelar Offline

Syifest IX 2023
0 Komentar

Tumbuhkan Jiwa Kompetisi dan Sportivitas Pelajar Muslim

SUBANG-Event Pelajar se-Indonesia As-Syifa Festival (Syifest) IX 2023 secara resmi dibuka oleh Bupati Subang yang diwakili oleh Drs. Asep Setia Permana, M.Si selaku Staff Ahli Bupati Bid. Pembangunan, Rabu (25/01).

Ini merupakan event akbar perdana yang dilakukan secara offline pasca pandemi Covid 19, lantaran diikuti oleh para pelajar se-Indonesia. Syifest IX 2023 ini mengusung tema “Constellize Rousing Dream, Reignite Luminous Deen”.

Kepala SMAIT As-Syifa Boarding School, Burhanuddin Muttaqien, S.Si berharap As-Syifa Boarding School bukan hanya sebagai tumbuh kembang santri secara kognitif, tapi para santri juga dapat menumbuhkan jiwa leadership dan mengolah kreativitas dirinya.

Baca Juga:Siswi SMP Darul Falah Terima Edukasi StuntingSMK Darul Ma’arif Pamanukan Miliki Segudang Siswa Prestasi

Ketua Pelaksana Syifest IX 2023, Aisyah Fadhilah Hanum mengatakan, agenda Syifest yang kembali digelar secara offline ini menjadi media para pelajar muslim Indonesia untuk mengembangkan minat bakat serta dapat menorehkan prestasi sebagai bentuk kontribusi nyata bagi Indonesia.

Staf Ahli Bupati Subang, Drs. Asep Setia Permana, M.Si menyampaikan sambutan Bupati Subang. Dalam sambutannya, dia mengucapkan terimakasih atas kontribusi As-Syifa Boarding School dalam membantu pemerintah dalam melahirkan bibit unggul berdaya saing global.

Asep menyakini, bahwa para santri As-Syifa ke depan dapat menjadi inspirator di tengah kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga para santri dapat menjadi leader karena sejak dini karena murid dalam hal ini Badan Eksekutif Murid (BEM) sebagai organizing committee sudah diberikan amanah untuk dapat mengorganisir penuh kegiatan besar seperti As-Syifa Festival ini.(ysp)

0 Komentar