Spesial Showroom Event, Beli Hyundai Pasti Cuan

Spesial Showroom Event
0 Komentar

KARAWANG-Sebagai upaya meningkatkan penjualan, Hyundai Karawang mengundang konsumen setianya dalam showroom event. Berbarengan dengan momen Imlek dengan tema “Beli Hyundai Pasti Cuan” dilaksanakan dealer resmi Hyundai Karawang.

Branch Manager Hyundai Karawang, Ridha Dastira mengatakan, spesial showroom event dengan momentum semarak tahun baru Imlek ini bertujuan, branding memperkenalkan unit Hyundai ke masyarakat Karawang dan sekitarnya.

Pada showroom event dengan nuansa Imlek, Hyundai Karawang memanjakan para konsumen setianya dengan sajian makan dimsum gratis sepuasnya, serta banyak kejutan. Setiap pemesanan, konsumen berhak mengambil angpao di pohon angpao.

Baca Juga:Mayat Tanpa Identitas Gegerkan WargaSaung Xiathsu Maharyati Bernuansa Alam dan Eropa Klasik

“Antara lain free BBM Rp15 juta, trade benefit Rp10 juta, voucher belanja ratusan ribu dan doorpize tab sambungan,” ungkapnya.

Hyundai Pelopor mobil listrik salah satu Dey type Hyundai Ioniq 5 yang saat ini banyak peminat di Karawang, dengan antrian hampir 1 Tahun. Favorit masyarakat Karawang untuk pengguna Hyundai dengan type Hyundai Stargazer dengan harga Rp248.200.000 hingga Rp312.800.000 dan type Hyundai Creta untuk Rp292.300.000 hingga Rp412.300.000 dengan target penjualan 40 unit perbulan.

“Hyundai Stargazer hadir dengan tampilan dinamis, ekspresif dan futuristik. Mengusung konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve, menciptakan profiaerodinamis dan memberikan kesan interior yang lapang,” paparnya.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas Hyundai Bluelink, yang memungkinkan pemiliknya bisa selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Teknologi serupa yang juga disematkan pada Hyundai Creta. Ada pada fitur SOS atau emergency assistance. Di mana, fitur ini sangat membantu saat pengendara sedang mengalami kondisi darurat.

“Misalnya, saat mobil mengalami pecah ban atau kehabisan bensin. Tinggal tekan tombol SOS maka tim mekanik kami langsung datang ke lokasi,” katanya.

Tak sampai di situ, Hyundai Stargazer juga memiliki fitur Hyundai SmartSense yang biasanya ditemukan di produk premium Hyundai. Stargazer juga menyediakan captain seat di baris kedua yang memberikan kesan mewah dan kenyamanan berkelas.(ddy/vry)

0 Komentar