Saung Xiathsu Maharyati Bernuansa Alam dan Eropa Klasik

Saung Xiathsu Maharyat
0 Komentar

SUBANG-Jika membahas tentang inovasi kuliner sepertinya tak akan ada habisnya. Seiring berjalannya waktu, ada saja hal baru yang muncul dan membuat ketertarikan makanan dengan sensasi baru dan suasana yang ditawarkan. Salah satu yang sangat mungkin untuk dikunjungi adalah rumah makan Saung Xiathsu Maharyati. Saung Xiatsu merupakan rumah makan khas Sunda yang bernuansa alam.

Saung Xiathsu menawarkan sensasi menyantap hidangan dengan panorama aliran sungai yang mengalir, serta memiliki desain arsitektur Eropa Klasik sehingga membuat para pengunjung betah berlama-lama di rumah makan ini.

Pengelola Saung Xiathsu Maharyati, Adang Xiatshu mengatakan, konsep dan desain arsitektur rumah makannya tersebut merupakan ide yang ia miliki sendiri.

Baca Juga:Fasilitasi Masyarakat Menjadi YouTuberNU Women Tegaskan Peran Perempuan

“Saung Xiathsu Maharyati yang merupakan rumah makan Sunda dengan konsep bangunan Eropa Klasik ini kebetulan dari segi bangunan dan penataan konsep adalah ide saya sendiri,” ujarnya.

Adang mengatakan, banyak mengevaluasi bagaimana caranya agar rumah makan yang ia miliki bisa menampung banyak pengunjung dengan proses yang cepat, tepat, dan nyaman.

“Maka dari itu saya membuat area parkir yang sangat luas. Kemudian beberapa tempat makan yang banyak dan nyaman tentunya agar rumah makan ini bisa menampung banyak pengunjung. Serta pengunjung bisa terlayani dengan baik, karena kepuasaan pengunjung bagi saya sangat penting,” ungkapnya.

Tak hanya bisa menampung banyak pengunjung dan memiliki nuansa alam yang asri, Saung Xiathsu yang baru berdiri sejak 29 Desember 2022 ini memiliki menu hidangan khas Sunda yang tak kalah menarik tentunya.

Menu hidangan yang disajikan di rumah makan antara lain nasi liwet, ikan nila bakar, bakak ayam, ayam garang asam, dan menu seafood seperi ikan bakar etong, ikan bakar kakap, olahan cumi dan udang saos tiram, saus padang, dan masih banyak menu lainnya.

“Dengan banyaknya pilihan menu yang kami sediakan para konsumen yang berkunjung ke Saung Xiathsu Maharyati bisa mengambil pilihan menu yang mereka mau,” jelas Adang.

Jika pengunjung sudah selesai menyantap hidangan atau sedang menunggu pesanan, pengunjung bisa mengabadikan momen selfie atau swafoto di rumah makan ini.

0 Komentar