NIGHT CROWS MMORPG DARI WEMADE YANG AKAN RILIS TAHUN INI 2023

Night Crows
0 Komentar

PASUDAN EKPRES-Night Crows adalah MMORPG gratis untuk dimainkan.Ini menggunakan sistem pertarungan aksi penuhdiatur dalam dunia terbuka yang besar, dipastikan memiliki lebih dari 16 kelas unik untuk dipilih pemain, memungkinkan eksplorasi udara penuh dan dibangun di atas Unreal Engine 5.

Night Crows berlatarkan abad ke-13, Eropa, dan mengikuti guild bernama Night Crows. Itu guild kami. Dan yang cukup menarik, terdiri dari bangsawan, paus sendiri, ksatria, dan tokoh agama lainnya saat kita berkumpul untuk melawan ancaman yang akan datang.

Dunia berada di ambang perang, dengan monster bebas berkeliaran di tanah, dan terserah kita – Anda dan saya, untuk menyelamatkannya. Pengaturan yang cukup umum, dengan plot yang bahkan lebih umum tetapi ini adalah MMO Korea, mereka tidak dikenal karena kedalaman narasinya.

Baca Juga:Lahan Eks HGU PG Rajawali di Subang Disebut Bupati Siap Disertifikatkan untuk Masyarakat Tahun IniAplikasi Nekopoi Terupdate dan Penjelasan Terkait Fitur-Fiturnya

versi dunianya yang bengkok diam-diam dipantau dan dikendalikan oleh kelompok yang dikenal sebagai Night Crows. Pemain dapat mengharapkan “lebih dari 16 karakter yang dapat dimainkan”, “PVP 1000 pemain”, “pertarungan udara ke darat”, dan banyak lagi. Nantikan detail lebih lanjut tentang Night Crows, yang dijadwalkan akan diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2023. Belum ada platform yang dikonfirmasi, meskipun PC sudah pasti disertakan karena game tersebut ada di WEMIX.

ADNGINE belum mengonfirmasi platform mana yang akan dirilis game tersebut saat ini. Mengingat ini adalah MMO Korea, dan pengembang MMO Korea memiliki kecanduan lintas platform yang tidak sehat, perlu dicatat bahwa ini membawa potensi besar untuk kompatibel lintas platform antara perangkat PC, Android, dan iOS.

Namun, ini hanya spekulasi, karena belum ada yang dikonfirmasi. Sebagai tambahan kecil, MADNGINE bekerja dengan Wemade, yang telah merilis beberapa MMO Blockchain di masa lalu. Ini tidak berarti Night Crows akan menjadi MMO Blockchain, tetapi saya hanya ingin memastikan bahwa kita memiliki semua model monetisasi yang potensial.

Night Crows memiliki tanggal rilis yang dikonfirmasi pada April 2023. MADINGINE belum mengonfirmasi apakah atau kapan mereka akan mengadakan tes Beta menjelang peluncurannya, atau apakah akan ada hadiah apa pun untuk prapendaftaran. Atau, jika akan ada pra-pendaftaran yang tersedia.

0 Komentar