Perbedaan dan Pentingnya Mengenali Self Love, Self Care, Self Reward dan Self Respect!

pentingnya self love, self care, self reward dan self respect
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- Pentingnya mengenali self love, self care, self reward dan self respect penting lhoo untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

Keempat ini sama pentingnya agar mencintai diri sendiri dan menghargai diri dari semua keputusan agar menjadi diri sendiri secara baik.

Agar anda dapat mengetahui dan mengenal lebih baik lagi mengenai self love, self care, self reward dan self respect, simak di bawah sini yak, penting banget lho!

Baca Juga:Link Streaming PSIS vs Persib Sore Ini, Pertarungan Maut Pertahankan Tren PositifSemua Terlahir Jantan, Inilah Beberapa Fakta Menarik Ikan Badut

  1. Self Love

Self Love berarti lebih mencintai dan menghargai diri sendiri. Orang yang memiliki self love akan mampu untuk menghargai dirinya sendiri, mampu untuk bertahan dan berteman dengan dirinya sendiri sehingga ia akan menjadi invidu yang baik untuk dirinya sendiri dan orang lain.

Pentingnya self love ini memiliki empat aspek yang dapat mempengaruhinya yaitu self-awareness (kesadaran diri, self-worth (harga diri), self-esteem (kepercayaan diri), dan self care (perawatan diri). Aspek yang saling berkaitan satu dengan yang lainnya dan mampu meningkatkan kemampuan mencintai diri sendiri dengan maksimal.

Disiplin merupakan bentuk dari self love, hidupp menjadi lebih baik ketika anda menjalankan hari-hari anda dengan baik

dan rutin dalam mencintai diri sendiri dengan mendisiplikan diri anda untuk menjadi lebih baik dan mewujudkan dengan secara perlahan tapi pasti.

  1. Self Care

Self Care merupakan kegiatan yang dilakukan oleh suatu individu untuk merawat dirinya sendiri dengan hal yang berfaedah bagi dirinya baik secara jasmani ataupun rohani.

Dengan melakukan self care dapat membantu untuk meredakan stress, mengendalikan emosi,

rasa khawatir dan lelah, dengan kata lain untuk tetap menjaga diri agar lebih sehat baik secara fisik atau psikis.

Baca Juga:Angka Kematian Bayi Turun Signifikan Di Jawa Barat!Sinopsis Film Autobiografi, Peraih 18 Penghargaan Serta Sudah Keliling ke 25 Festival Internasional

Self care juga yang berarti jujur pada diri sendiri tentang kebiasaan dan kesalahan yang negatif dalam diri anda. Meliki kesalahan dapat mengembangkan diri. Perawatan diri bergerak dari energy negatif ke energy positif yang dapat menciptakan cinta, cahaya, keseimbangan, dan mengutamakan kedamaian.

Kegiatan self care dengan melakukannya secara baik dapat meningkatkan produktivitas dan kebahagiaan diri anda karena self care bagian dari self love.

0 Komentar