Heboh Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Pernikahan Song Joong Ki dan Katty
0 Komentar

Pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders
PASUNDAN EKSPORES – Pernikahan Song Joong Ki dan Katy menjadi kabar mengejutkan, pesohor Korea Selatan Song Joong Ki, pasalnya belum lama ini menyampaikan pengumuman rencana pernikahannya.

Adapun kekasihnya yang menjadi pilihan Song Joong Ki untuk bersanding di pelaminan tak lain adalah aktris asal Inggris bernama Katy Louise Saunders.

Song Joong Ki disebutkan jurnalis hiburan yang juga pengamat selebritas Korea, Lee Jin-ho, ia mendapatkan informasi bahwasanya Song Joong-ki sudah kenal Katy selama tiga tahun terakhir.

Baca Juga:Penting Meningkatkan Self Esteem Pada Diri Kamu Agar Lebih Positif!Perlu Diketahui, Syarat Bikin SIM C1 dan Perbedaannya dengan SIM C Biasa juga SIM C2

“Hari ini aku menyapa kalian karena ingin mengumumkan sebuah janji yang lebih dari bahagia dan berharga untukku. Aku berjanji untuk melanjutkan hidup dengan Katy Louise Saunders, yang selalu mendukungku dan menghabiskan waktu berharga denganku,” ungkap Song Joong Ki.

Rencana Pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Song Joong Ki pun telah resmi mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders hari ini, 30 Januari 2023. Ia berterima kasih kepada fans yang selama ini sudah memberikan dukungan.

“Dan hari ini, atas kepercayaan yang mendalam pada satu sama lain, kami baru saja kembali dari mendaftarkan pernikahan untuk memulai kehidupan kami sebagai suami-istri,” tulis Song Joong Ki.

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua fans yang sudah mendukungku apa pun yang terjadi. Khususnya kepada Ki Aile (fans Song Joong Ki) yang sudah memberikan dukungan dan menjadi kekuatan sepanjang karierku,” tambahnya.

“Aku akan bekerja lebih keras dan terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu, dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar,” pungkasnya.

 

0 Komentar