5 Drakor Lucu Bisa Menghilangkan Stres, Drakor Kocak Parah Disini!

drakor menghilangkan stres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- Drakor lucu bisa menghilangkan stres dan mampu membuat anda menjadi tertawa terbahak-bahak, dengan adegan yang menghibur dan absurd akan menghilangkan stress anda.

Drakor lucu bisa menghilangkan stres, drakor juga dapat menghilangkan stres dari pikiran yang mengganggu otak anda akan hilang ketika anda merasa senang dan tertawa dengan sendirinya.
Drakor lucu bisa menghilangkan stress berikut ini:

  1. The Odd Family: Zombie On Sale

Film yang release pada tanggal 13-Februari-2019 ini bergenre horror, thriller dan komedi yang menceritakan Man Deok (Park In Hwan) yang hidupnya mulai mengalami kekacauan sejak ayahnya telah digigit oleh zombie.

Baca Juga:Polisi Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri di Kantor Perwakilan Polres Metro Kepulauan Seribu5 Cara Mengatasi Stress Dengan Sehat!

Man Deok meengelola sebuah pengisian bensin sebuah pedesaan yang amat damai,

ia memiliki tiga anak dewasa yang bernama Joon-Girl (Jung Jae Young), Min-Girl (Kim Nam-Gil) dan Hae-Girl (Lee Soo-Kyung).

Suatu hari ada seorang pria aneh (Jung Ga-ram) muncul di desa mereka,

dan zombie tersebut menyerang kepala Man Deok akan tetapi Man Deok setelah digigit merasakan perubahan pada dirinya

dan menjadi lebih awer muda ketika teman-temannya bertanya mengenai resep akhirnya keluarga Man Deok membuat layanan untuk terlihat sehat dan awet muda dengan membiarkan zombie tersebut menggigit para warga.

Para warga terus berdatangan tanpa menyadari perbuatan keluarga Man Deok yang membuat seluruh penduduk desa secara perlahan berubah menjadi zombie.

  1. Cafe Minamdang

Café minambang release pada 27 juni 2022 memiliki alur komedi yang akan membuat penonton merasa panik dan humor dalam satu waktu.

Baca Juga:Download Game Last Ultima CBT APK/PCLink Nonton Drama Missing The Other Side, Kisah Misteri Sebuah Desa dan Kiprah Penipu yang Baik

Dan memiliki latar belakang yang tak biasa menjadi daya tarik utama drama korea dan memiliki pemeran utama yang absurd.

Kisah seorang Dukun palsu yang bernama Nam Han-Jun (Seo In-Guk), Detektif Han jae-Hee (Oh Yeon Soo) drama yang latar belakangnya tentang perdukunan palsu menceritan tentang sisi gelap bisnis perusahaan

dan kehidupan detektif di kepolisian. Tiga hal yang saling berkaitan untuk memecahkan sebuah misteri.

Nam han-Joon menyamar menjadi dukun dan pemiliki toko café minamdang ini dengan modal ketampanan dan fisik yang menawan. Dan hobi melobi pelanggannya, banyak yang tertipu dengan dukun palsu ini.

0 Komentar