Link Nonton Drama Missing The Other Side, Kisah Misteri Sebuah Desa dan Kiprah Penipu yang Baik

Link nonton drama missing the other side
Link Nonton Drakor Missing the Outside 2
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Link nonton drama missing the other side semua season di sini.

Jika kamu belum menyaksikan drama ini, akan tersajikan di sini link nonton drama missing the other side semua season, baik itu season 1 dan 2.

Mungkin ada sebagaian kamu juga yang penasaran, drakor yang satu ini berkisah tentang apa, kita akan bahas mengenai sinopsisnya lebih dulu.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil dan Wali Kota Bobby Nasution Kampanyekan Motor Listrik di Medan!Cara Bobol Internet Gratis untuk Pengguna Telkomsel dan Axis, Mudah Terbukti Ampuh

Sinopsis missing the other side

Drama ini bergenre misteri, season 2 nya baru saja tayang pada akhir tahun 2022 kemarin.

Mencertikan tentang desa bernama komplek Industri 3. Desa tersebut merupakan desa dimana orang-orangnya telah meninggal.

Termasuk Sang Tokoh Kang Eun-Sil dan Oh Il-Young yang juga tinggal di sana. Satu waktu ada kasus mayat hilang di desa tersebut, sontak saja kasus tersebut sangat meresahkan penduduk desa.

Dengan adanya kasus ini menggerakan Kim Wook dan Jang Pan untuk membantu detektif Joo-Ho membongkar misteri hilangnya mayat di desa mereka.

Kemudian ada tokoh bernama Kim Wook dulunya merupakan seorang penipu, kini telah bertobat dan memanfaatkan kemampuannya untuk melakukan hal baik.

Selain itu terceritakan juga Jang Pan Seok yang menjadi penghubung antara dunia luar ke desa komplek indusrti 3, sedangkan Shin Joo Ho adalah seorang detektif dengan kemampuan yang luar biasa.

Merekaberkolaborasi untuk mencari tahu kebenaran hilangnya orang-orang desa dan mengejar kebenaran kematian mereka.

Baca Juga:Akhirnya Liris.!!Link Download Gran saga global PC/MobilePengangguran Terbuka Jabar Terus Menurun Setiap Tahun!

Alur cerita dan Plot yang ketat serta kejutan-kejutan dalam drama ini, membawa kenikmatan tersendiri.

Bagi para pecinta drama korea, dari pada kamu semakin penasaran kita langsung saja kunjungi link nya untuk menonton.

Link streaming Drakor missing the other side

Bagaiamana kisah Wook penipu baik yang menipu orang jahar, dan membantu para korban mendapaatkan uang merea kembali serta mendapati komisinya.

Tonton dengan Klik di sini

0 Komentar