Tips Diet Ala Selebgram Clarissa Putri Sukses Turun 50kg Lebih!

tips diet ala selebgram clarissa putri
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- Tips diet ala selebgram Clarissa Putri yang sukses ini tersebar luas dikalangan anak muda dan penasaran dengan pola dietnya.

Sebelum menjadi influencer ia kerap sekali membagikan konten kecantikan dan makeup,

Clarissa Putri sudah terkenal luas sejak 2016 lewat grup vocal bernama Samsolese bersama Fadil Jaidi, Nina dan Sandra Lubis.

Baca Juga:Ibu Negara Apresiasi Pemprov Jabar, Atalia Ridwan Kamil Kampanyekan Tanam Pohon BuahJadwal Pembukaan KUR BRI 2023, Lengkap dengan Jenis Pinjaman dan Syarat serta Jumlah yang Ditawarkan

Memulai dari akun instagramnya Clarissa Putri menuturkan kata bahwa berat awalnya 145kg dan ia sudah mencoba berbagai cara diet bahkan sampai dengan 27kali percobaan untuk menurunkan berat badan.

Dengan usahanya yang penuh kerja keras, sabar, menerima keadaannya dan percaya dirinya ia membuktikan bahwa ia bisa menjadi lebih sehat dengan tubuh idealnya.

Pada januari 2021 ia mencoba diet akan tetapi dengan metode dan pola diet yang salah sampai berakhir bolak-balik rumah sakit masuk IGD. Dengan masa-masa kelam ini ia bangkit dan tumbuh semangat baru untuk hidupnya sekarang.

Akhir Juni Clarissa memulai diet kembali dengan metode dan pola yang benar sesuai tubuhnya,

dan makanan diet sehat dari yellow fit Kitchen dari awal mulai diet hingga sekarang ia selalu makan-makanan catering dari mereka.

Tips diet ala selebgram Clarissa Putri yang mampu diincar oleh banyak orang karena berhasil turun berat badan hingga 40kg? Simak tipsnya berikut ini!

  1. Tetap makan nasi

Clarissa walaupun sednag diet ia tetap makan nasi dan biasa mengkonsumsi nasi shirataki,

Baca Juga:Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2023, dan Langkah yang Perlu Dilakukan Setelahnya Apa SajaKapan One Piece Tayang di Netflix? Temukan Bocorannya di Sini Lengkap dengan Daftar Pemainnya

nasi coklat atau beras porang yang rendah kalorinya dan beras merah yang dapat membantu tubuh dalam mengatur manajemen berat badan.

  1. Makan Cemilan

Setiap sore jam 4/5 ia selalu makan cemilan diantaranya buah apel, pear jeruk, edamame 100gr, putih telur (rebus/orak arik/omelet), jelly tanpa gula, yogurt dan roti gandum.

  1. Makan dua kali sehari

Tetap makan nasi dengan sesuai takaran dan kalori harian dalam tubuh dan makan nasi dua kali sehari sesuai ajuran ahli gizinya.

  1. Perbanyak minum air putih

Hal yang terpenting dari tips diet clarissa yaitu dengan mengkonsumsi air putih yang bayak untuk membuat proses penurunan berat badannya berhasil.

0 Komentar