Titi Dj Jalani Operasi di Korea Dengan 5 Tindakan, Bikin Pangling Hasilnya!

Titi Dj Jalani Operasi di Korea Dengan 5 Tindakan, Bikin Pangling Hasilnya!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pelantun lagu Sang Dewi Titi DJ baru-baru ini mengungkapkan alasanny menjalankan oprasi anti aging surgery dikanal akun pribadinya. Oprasi yang dilakukan di ID Hospital, Gangnam, Seoul, South Korea pada 16 Januari 2023.

Titi menerangkan berjalannya oprasi tersebut selama 6 jam dari jam 12.30 sampai jam 18.30, ia sering kali mengungkapkan rasa syukurnya selama proses oprasi hingga selesai menjalankan oprasi, “Alhamdulillah lagi oprasinya berjalan lancar” ungkapnya.

Pemikik akun centang biru ini juga sengaja mengunggah foto-foto bare face tanpa memakai makeup agar terlihat sangat jelas perubahannya.
“Makannya masih terlihat flek-flek di muka, ini sih masalah perawatan nanti di Jakarta” ungkapnya.

Baca Juga:Kiky Saputri Blak-blakan Soal Malam Pertama, Dihajar Bertubi-tubi Tanpa PerlawananHj Yoyoh Apresiasi TP PKK Sukasari Aktif Gelar Pengajian Rutin Bulanan

Titi Dj membeberkan 5 tindakan oprasi wajah yang dilakukannya.
Face lifting atau yang juga dikenal sebagai Rhytidectomy adalah Oprasi mengangkat dan mengencangkan jaringan wajah yang mengendur.
Forehead Lift adalah Operasi pengencangan dahi.
Neck Lift adalah Oprasi pengencangan kulit leher.
Lower Blepharoplasty adalah Oprasi menghilangkan lemak di kantong mata.
Fat Graft – Proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yang memerlukan tambahan lemak, serupa dengan filter.

Titi Dj mengungkapkan alasan utama menjalankan oprasi karna ingin terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup.
“Sebenarnya aku sudah sangat melakukannya pada umur 50 tahun, saat keriput-keriput udah semakin banyak bermunculan di dahi, diantara alis, di area mata, di smiling line dan dileher, dan juga kantung mata”, imbuhnya.

0 Komentar