Kampus Horizon Karawang Semakin Besar dengan Gedung dan Fasilitas Baru

Kampus Horizon Karawang
PERESMIAN: Penambahan fasilitas untuk meningkatkan pelayanan kepada para mahasiswa. DEDI SARTIA/PASUNDAN ESKPRES
0 Komentar

Sementara itu, penyempurnaan 3 laboratorium komputer baru dan bertambahnya mitra industri yang didukung oleh dua perusahaan konglomerat besar Indonesia: Triputra Group dan Persada Capital, juga diharapkan dapat memperkuat program studi STMIK atau IT. Horizon Karawang terus berbenah menjadi salah satu lembaga pendidikan terbaik, tidak hanya di Kabupaten Karawang, tapi di Provinsi Jawa Barat.

“Saya harap bahwa apa yang kita lakukan ini jangan sampai tidak diketahui kaum muda Karawang dan sekitarnya. Jangan sampai anak-anak kita yang berminat sekolah di bidang keperawatan, informatika atau ekonomi karena kurang informasi akhirnya mencari yang jauh-jauh. Padahal kita pun saat ini sedang tumbuh berkembang dan berkeinginan menjadi salah satu kampus terbaik di Jawa Barat,” lanjut Ade.

Sekretaris Yayasan Triputra Persada Horizon Education, Dwi Poetra Sedjati menambahkan, semangat Horizon Karawang adalah meningkatkan kualitas hidup melalui pendidikan. “Dengan segala peningkatan fasilitas dan kualitas pendidikan tersebut, Horizon Karawang diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di wilayah Karawang, Bekasi, Purwakarta, dan Subang,” ujar Dwi.

Baca Juga:Ti-Toe Cafe Tempat Nongkrong Asik di PamanukanDewan Pendidikan Laporkan Perguruan Tinggi Kelas Jauh

Horizon Karawang juga menawarkan Beasiswa Sahabat Horizon kepada seluruh mahasiswa baru yang berasal dari keluarga kurang mampu yang mau bekerja keras untuk mencapai impiannya.“Kami juga dengan senang hati menginformasikan kepada semua orang bahwa kami telah mengirimkan aplikasi kami untuk universitas. Kami mohon doa dan dukungan Anda dalam upaya ini,” tandas Ade.(ddy/vry)

0 Komentar