Download Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie, Klik di Sini!

Download Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie, Klik di Sini!
Download Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie. Sumber Foto : tokopedia
0 Komentar

Pasundan Ekspres Download tensei shitara slime datta ken movie bisa kamu dapatkan link nya pada akhir artikel ini.

Setelah berhasil dengan tensura season 2 sekarang anime ini beralih ke versi the movie. Kamu dapat download tensura movie terbaru 2023 di sini.

Tentunya kamu penasaran bukan dengan kelanjutan kisahnya?

Di Jepang sendiri, dengan adanya kabar produksi season ke-3 anime Tensura, rasa ingin tahu masyarakat pun semakin pesat.

Baca Juga:“Shout Out” lagu Enhypen yang penuh sejuta makna!Nonton Drama China Sub Indo Wulin Heroes Episode 11 -12, Klik Link nya di Sini!

Di tengah keadaan tersebut, film layar lebar Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Guren no Kizuna-hen rilis di bioskop-bioskop di Jepang tanggal 25 November 2022.

Dengan cerita baru yang lebih unik, karya dari Fuse sang pengarang serial novel asli Tensura, bagi kamu pecinta Tensura film ini wajib untuk kamu tonton.

Namun, sebelum menononton tensura movie sub indo, terlebih dahulu akan dibahas cerita yang ada pada film the movie berjudul Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen.

Download Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie, Klik di Sini!

  • Sinopsis Cerita The Movie Tensura

Kisah Tensei shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen berlatar di Raja, sebuah negara kecil yang berada di sebelah barat negara Tempest.

Rimuru dan teman-temannya terlibat pada konspirasi lama yang berputar di sekitar kekuatan misterius sang ratu.

Rimuru dan komandannya Benimaru juga bertemu dengan ogre lain yang berhasil lari dari Hiiro, seorang pria yang awalnya adalah saudara dari Benimaru.

Hiiro, salah satu yang tersisa dari bangsa ogre sekaligus figur kakak angkat bagi rekan seperjuangan Rimuru, Benimaru.

Baca Juga:Obat Sirup Praxion Ditarik Dari Pasaran, Setelah Terdapat 2 Kasus Ginjal Akut di JakartaCara Daftar Google Keyword Planner, Simak Penjelasannya di Sini!

Dia datang meminta bantuan kepada Rimuru untuk menolong negara kecil bernama Raja dan ratunya yang bernama Towa.

Hiiro dengan janjinya yang kuat mengabdi kepada ratu negara kecil Raja, Towa. Sang ratu mempunyai sifat yang berwibawa namun juga lucu.

Serta Lacua, pedagang dengan penampilan dan suara yang memberi kesan gila, hadir sebagai karakter-karakter orisinal yang meramaikan film ini.

Bukan hanya itu, karakter-karakter familiar seperti Shuna, Shion, Souei, Hakuro, Gobta, dan Diablo pun turut hadir dengan momen unjuk kebolehan masing-masing, menjadikan film ini layaknya sebuah festival di serial TenSura.

0 Komentar