“Shout Out” lagu Enhypen yang penuh sejuta makna!

lagu shout out
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- Shout Out lagu sejuta makna ini menjadi lagu yang sangat popular dan terfavorit di kalangan penggemarnya.

Enhypen merupakan Boy Grup yang dibentuk melalui ajang survival show (I-Land) dimana acara tersebut di siarkan melalui Mnet yang dibuat khusus oleh Hybe Labels dan CJ E&M dan keduanya membentuk sebuah perusahaan baru yang bernama Belift Lab.

Enhypen sejak pertama kali audisi bahkan sebuah boygrup terbaru yang penuh dengan perjuangan mereka tanpa lelah

Baca Juga:Nonton Drama China Sub Indo Wulin Heroes Episode 11 -12, Klik Link nya di Sini!Obat Sirup Praxion Ditarik Dari Pasaran, Setelah Terdapat 2 Kasus Ginjal Akut di Jakarta

hingga sekarang menjadi Boygrup generasi ke-4 yang sukses menjalankan World Tour di beberapa Negara seperti Seoul, US, Jepang, Bangkok, Thailand dan Manila tiket terjual habis di 22 pertujukan, WOW!

Sangat membanggakan Enhypen Boygrup baru 2 tahun berhasil menunujukkan kepopularitasannya meskipun itu merupakan pertunjukan tur dunia pertama mereka setelah debut.

Enhypen tentu saja menampilkan lagu Shout Out lagu yang penuh sejuta makna bagi Membernya ataupun penggemarnya dan menjadi lagu favorit.

Makna Lagu Shout Out Enhypen

Shout Out lagu B-side track dari album Manifesto:Day 1 tahun 2022 yang di tuliskan oleh member Enhypen Jake bersama dengan Waveshower hingga Hitman Bang (Bang Shi Hyuk).

Lagu Shout Out merupakan sebuah lagu yang bergendre rock alternative yang mengkisahkan tentang seseorang yang sedang menyuarakan penolakannya atas paradigm dan batasan yang di bentuk oleh orang-orang sekitarnya.

Lewat lagu ini Enhypen mengungkapkan bahwa paradigm yang ditentukan orang lain ini akan menciptakan batasan yang menghambat kita untuk berproses.

Lagu Rock ini membuka lebar tangannya untuk mengungjkapkan cinta yang begitu keras sehingga “dunia menjadi bergetar”.

Baca Juga:Cara Daftar Google Keyword Planner, Simak Penjelasannya di Sini!Download Drama China She and Her Perfect Husband, Cek di Sini!

Jake menggunakan penggemar sebagai sebuah bentuk inspirasi saat menulis liriknya dan ia membayangkan “penonton di konser dan bagaimana rasanya tampil sambil melihat itu”.

Saat Jake menulis lebih banyak lirik, metafora kreatif dan indah yang di miliki oleh seniornya BTS

dan menganalisis bagaimana BTS menerapkan konsep tersebut menggunakan metafora yang indah seperti lagu “Magic Shop” dan “Mikrokosmos”.

Seperti yang di katakan oleh Jake sebagai penulis utama lagu ini dan liriknya ia menegaskan bahwa “ketika ia mendapatlan lagu tersebut,

0 Komentar