Fakta Menarik Ibu Muda Pelaku Pencabulan 17 Anak di Jambi

Fakta Menarik Ibu Muda Pelaku Pencabulan 17 Anak di Jambi
0 Komentar

 

PasundanEkspres-Pelaku pencabulan tak hanya oleh kaum pria. Peristiwa pencabulan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di Jambi. Ternyata pelaku pencabulan seorang wanita ibu muda berinisila NT atau YS (25).

Ibu muda pelaku pencabulan melakukan aksinya terhadap 17 anak laki-laki dan perempuan. Kelakuan bejat itu pelaku kerjakan di ruang tamu dan kamar pribadi di rumah mereka di Kawasan Rawasari, Kota Jambi.

Awalnya korban ibu muda pelaku pencabulan hanya 11 orang anak di bawah umur. Namun hasil penyidikan Dirreskrimum Polda Jambi, korban bertambah menjadi 17 orang.

Baca Juga:Program SI dan S2 Hanya 1 Tahun, Dewan Pendidikan Bakal Laporkan Perguruan Tinggi Kelas JauhPohon Tumbang di Cikole Lembang Telan Korban Jiwa

Adapun motif pelaku tak lain hanya ingin memuaskan hasrat seksualnya, dengan mengorbankan anak di bawah umur yang menjadi pelanggan rental PlayStation (PS) milik pelaku.

Berikut Fakta Menarik Ibu Muda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur:

1. Modus
Pelaku bujuk korban puaskan hasrat seksualnya dengan iming-iming akan memberikan waktu tambahan bermain PS.

2. Korban Bertambah Jadi 17 Orang
Awalnya korban pencabulan hanya 11 orang. Kini menjadi 17 orang dengan rincian korban 6 orang anak perempuan dan 11 orang korban bocah laki-laki. Usia korban 8 hingga 15 tahun.

4. Pelaku Sempat Putarbalik Fakta
Pelaku sempat memutarbalikkan fakta dan mengaku sebagai korban pelecehan. Padahal pengakuan korban, pelaku sengaja menyentuh alat vital korban. Jika tidak, korban tidak boleh pulang.

5. Pelaku Buka Rental PS
Para korban merupakan anak di bawah umur. Korban kerap bermain PS di Rental PS milik pelaku.

6. Pelaku Sudah Bersuami
Aksi pelaku tanpa sepengetahuan suaminya. Bahkan korban perempuan diminta untuk mengintip hubungan seksual pelaku dengan suaminya.

0 Komentar