6 Senjata Terbaik Genshin Impack Paling Banya Dipakai Player Versi 2.6

Senjata Genshin Impack
0 Komentar

PASUNDAN EKPRES– Senjata Terbaik Genshin Impack, seperti didketahui senjata merupakan faktor penting dalam memperkuat sebuah karakter di Genshin Impact.

Berdasarkan jenisnya, Senjata Terbaik Genshin Impack terbagi menjadi 5 kategori, yaitu sword, claymore, polearm, bow, dan catalyst.

Genshin Impact merupakan game open-world RPG yang pastinya menghadirkan karakter-karakter unik yang bisa kamu bawa untuk temani saat bosan, inilah Senjata Terbaik Genshin Impack.

Baca Juga:Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 19 Gubernur Ridwan Kamil Presentasikan Indeks Kemiskinan di Jabar Menurun

BERIKUT 6 SENJATAN TERBAIK GENSHIN IMPACK VERSI 2.6

1.Seri Blackcliff

Senjata ini merupakan salah satu seri senjata gratis yang memiliki stat sekunder Crit DMG. Tidak banyak senjata bintang 4 yang memiliki stat sekunder Crit DMG, sehingga menaikkan value dari senjata ini.

Salah satu senjata di seri ini yang sering digunakan adalah Blackcliff Pole untuk Xiao.

2.Song of Broken Pines

Senjata Ini Meningkatkan 16% ATK; Saat Normal atau Charged Attack mengenai musuh, Karakter akan mendapatkan satu Sigil of Whispers. Efek ini dapat terpicu setiap 0,3 detik.

Saat kamu mempunyai 4 Sigil of Whispers, semuanya akan terkonsumsi dan seluruh anggota party di sekitar akan mendapatkan efek “Millennial Movement: Banner-Hymn” selama 12 detik.

3.Sacrificial Sword & Sacrificial Bow

Sacrificial Sword dan Bow merupakan yang terbaik di seri ini. Senjata ini mampu mereset cooldown dari Elemental Skill penggunanya.

Karakter yang biasa menggunakan Sacrificial Sword adalah Xingqiu, Kazuha, dan Kaeya, sedangkan untuk Bow-nya sering dipakai oleh Diona.

4.Senjata Battlepass

Senjata-senjata dari Battlepass merupakan senjata yang bagus untuk dimiliki. Di setiap versinya, jika Anda membeli Battlepass yang berbayar, Anda berhak memilih satu dari lima pilihan senjata, yaitu antara The Black Sword, Serpent Spine, Deathmatch, The Viridescent Hunt, dan Solar Pearl.

Baca Juga:Link Nonton Tensura Season 1, Kisah Pria Pekerja Kantoran Bereinkarnasi sebagai SlimeTERBARU! Perhatikan Syarat Ini, Agar Syarat BSU Ketenagakerjaan Cair dengan Cepat

Kelima senjata tersebut mewakili 5 tipe senjata yang ada di Genshin Impact. Walaupun memiliki base Attack dan efek pasif yang berbeda-beda, namun kelima senjata ini sama-sama memiliki stat sekunder Crit Rate yang sangat berguna. Senjata dari Battlepass juga merupakan pilihan yang bagus, bagi Anda yang baru saja bermain Genshin Impact.

5.Serpent Spine

Senjata Ini Mampu Memberikan karakter bertarung, setiap 4 detik meningkatkan 6% DMG yang akibatkan dan 3% DMG yang Menerima. Efek ini dapat tumpuk maksimum 5 lapis, dan akan berkurang 1 lapis saat menerima DMG. Efek tidak akan hilang saat karakter bertarung gantikan.

0 Komentar