Nonton Series Indonesia Skaya and The Big Boss Full Episode, Cek di Sini!

Nonton Series Indonesia Skaya and The Big Boss Full Episode, Cek di Sini!
Nonton Series Indonesia Skaya and The Big Boss Full Episode, Cek di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton series indonesia memang menjadi hal yang seru untuk mengisi waktu luang kamu.

Kamu sedang mencari rekomendasi series indonesia? Skaya and The Big Boss adalah jawabnnya.

 Skaya and The Big Boss adalah web series Indonesia yang diambil dari novel dan cerita Wattpad dengan penulis Marsella Tina.

Baca Juga:Lirik Dan Terjemahan Indonesia Lagu “Sugar Rush Ride” – TXTDownload Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie, Klik di Sini!

Cerita tersebut sudah menarik setidaknya 13 juta pembaca dan penayangan series ini di hari pertama mencapai 1 juta penonton.

Web series karya dari Indra Gunawan yang dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris muda seperti Natasha Wilona, Rayn Wijaya, Raisya Bawazier, Jonathan Alden, Kevin Leonardo, dan masih banyak lainnya. Penasaran link nonton Skaya and The Big Boss? Sebelum itu, simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Nonton Series Indonesia Skaya and The Big Boss Full Episode, Cek di Sini!

  • Sinopsis Skaya and The Big Boss

Web series ini mengisahkan tentang Skaya (Natasha Wilona) dan Skara (Jonathan Alden) yang merupakan laki-laki dan perempuan kembar. Keduanya mempunyai sifat yang berbeda setelah mendapatkan perlakuan orang tua semasa kecilnya.

Sebagai informasi, Skara harus mengalami pengobatan medis, tetapi ia sangat ingin masuk ke sekolah impiannya. Skara meminta bantuan kepada kembarannya untuk menyamar menjadi dirinya.

Syaka menyamar sebagai Skara di SMA Lesmana yang menjadikannya harus tinggal di asrama laki-laki. Saat menyamar menjadi Skara, Skaya bertemu dengan tokoh The Big Boss ia adalah laki-laki paling populer, kaya, dan disegani di sekolah.

  • Link Nonton Skaya and The Big Boss

Kamu ingin menonton kisah Skaya yang menyamar menjadi kembarannya? Kamu dapat menonton secara streaming melalui Maxstream atau dapat melalui link sebagai berikut: https://maxstream.tv/tv-series/0_bznldl1d

Bagi kamu yang hendak menonton, dapat berlangganan terlebih dahulu. Bahkan, ada biaya langganan Rp6.500 hanya untuk tiga hari.

Baca Juga:“Shout Out” lagu Enhypen yang penuh sejuta makna!Nonton Drama China Sub Indo Wulin Heroes Episode 11 -12, Klik Link nya di Sini!

Skaya and The Big Boss tayang setiap hari Rabu melalui Maxtream dengan total 8 episode. Berikut ini jadwal penayangan web series Skaya and The Big Boss:

  • Episode 1 & 2 tayang pada tanggal Rabu, 25 Januari 2023
  • Episode 3 tayang pada tanggal Rabu, 1 Februari 2023
  • Episode 4 tayang pada tanggal Rabu, 8 Februari 2023
  • Episode 5 tayang pada tanggal Rabu, 15 Februari 2023
  • Episode 6 tayang pada tanggal Rabu, 22 Februari 2023
  • Episode 7 tayang pada tanggal Rabu, 1 Maret 2023
  • Episode 8 (end) tayang pada tanggal Rabu, 8 Maret 2023
0 Komentar