Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp4 Juta dari Pemerintah

Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp4 Juta dari Pemerintah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-  Saldo Dana Gratis Rp4 juta dari pemerintah untuk masyarakat Indonesia.

Dalam program membantu masyarakat Indonesia, pemerintah Indonesia membuka lagi program Kartu Prakerja untuk gelombang 48.

Pada awal bulan Februari sampai akhir maret, pemerintah telah membuka program Kartu Prakerja gelombang 48.

Baca Juga:6 Senjata Terbaik Genshin Impack Paling Banya Dipakai Player Versi 2.6Link Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 19 

Jadi, jika teman-teman ingin mendapatkan saldo DANA gratis Rp4 juta dari pemerintah, baca sampai selesai artikel ini.

Pada penutupan tahun 2022 pemerintah terakhir membuka program Kartu Prakerja pada gelombang 47.

Dan dilanjut lagi pada awal tahun ini tepatnya bulan pebruari pemerintah membuka gelombang 48 untuk program kartu Prakerja.

Kartu Prakerja didesain oleh pemerintah untuk menstabilkan dan meningkatkan skil warga Indonesia.

Program ini mendapatkan bantuan dengan total Rp. 4,2 juta untuk setiap peserta yang memperolehnya.

Jika teman-teman ingin mengikuti program Kartu Prakerja, di harapkan untuk melakukan pendaftaranya terlebih dahulu secara online di web resmi prakerja.go.id.

Bantuan yang senilai Rp.3 juta tersebut hanya untuk membeli pelatihan bagi peserta yang memperoleh program Kartu Prakerja.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil Presentasikan Indeks Kemiskinan di Jabar MenurunLink Nonton Tensura Season 1, Kisah Pria Pekerja Kantoran Bereinkarnasi sebagai Slime

Dengan harapan peserta program Kartu Prakerja dapat memanfaatkan peltihan tersebut untuk meningktakan skil dalam berkompetensi di dunia kerja.

Untuk sisanya yakni insentif senilai Rp700 ribu bisa dicairkan oleh peserta program Kartu Kerja, setelah menyelesaikan pelatihannya dan mengikuti survey evaluasi dari program Kartu Prakerja.

Insentif senilai Rp.700 ribu ini bisa teman-teman cairkan lewat E-walet atau juga lewat Bank, untuk membantu perokonomian teman-teman.

Sebelum teman-teman ingin mendapatkan saldo DANA gratis ini dari pemerintah, pastikan bahwa teman-teman telah melakukan pendaftaran di program Kartu Prakerja dulu.

Inilah langkah-langkah untuk melakukan pedaftaran di program Kartu Prakerja.

  1. Ketikan alamat resmi situs prakerja.co.id di kolom pencarian google, dan lakukan pendaftaran dengan cara klik “Daftar sekarang” diberanda situs prakerja.co.id.
  2. Isilah pendaftaran dengan memasukan nama lengkap dan alamat sesuai yang terta diKTP, lalu masukan e-mail dan password yang masih aktif.
  3. Lalu buka e-mail untuk melakukan verivikasi akun dari prakerja.co.id.
  4. Selesai. Pendaftaran program Kartu Prakerja berhasil dibuat.
0 Komentar