5 Rekomendasi Manhwa Action School Paling Asyik, Cek di Sini!

5 Rekomendasi Manhwa Action School Paling Asyik, Cek di Sini!
5 Rekomendasi Manhwa Action School Paling Asyik, Cek di Sini! Sumber Foto : webtoon
0 Komentar

Pasundan Ekspres Rekomendasi manhwa action akan dibahas pada artikel ini, salah satunya ada lookism.

Manhwa merupakan sebuah komik asal Korea yang belakangan ini sedang banyak digemari para pembaca komik.

Hampir sama dengan manga yaitu komik asal Jepang, komik manhwa mempunyai keunikannya sendiri dalam memberikan cerita menariknya.

Baca Juga:Nonton Drakor Taxi Driver Sub Indo, Tonton di Sini Sebelum Terlewat!Update! Baca Manhwa Jinx Chapter 13-15, Bukan di Platform Ilegal

Salah satu genre komik manhwa yang ramai pembaca adalah genre action school ini, karena mempunyai latar pertarungan anak sekolah yang luar biasa.

Alasan genre ini terkenal karena pembaca komik manhwa mayoritas anak remaja atau anak sekolah.

Untuk para penggemar komik manhwa ini bisa langsung ke platform digital seperti Webtoon, Kakao, dan platform resmi lainnya.

10 Rekomendasi Manhwa Action School Paling Asyik, Cek di Sini!

Lookism

Rekomendasi pertama manhwa action school adalah lookism. Bukan hanya chapter dari Lookism ini sudah tayang ratusan, ceritanya juga sangat unik dan banyak pertarungan yang sangat luar biasa.

Pemeran utama pada manhwa Lookism ini bernama Park Hyung Suk, dia mempunyai masalah kelebihan berat badan dan tidak menarik, mengalami intimidasi dan pelecehan setiap hari.

The God of High School

Manhwa The God of High School ini bergenre: Action, Adventure, Comedy, School Life, Sci-fi, Shounen, dan Supranatural.

Mengisahkan sebuah pulau yang setengah menghilang dari muka bumi, sebuah organisasi misterius mengirimkan undangan turnamen ke setiap petarung terampil di dunia.

Baca Juga:Perbedaan Budget Dan Budgeting Yang Perlu Kamu Ketahui!Terungkap Alasan Gita Savitri Memilih Childfree, Apa Alasannya? Cek di Sini!

Apabila kamu menang, permintaan apa saja akan terlaksana sebagai hadiah utama pada turnamen yang sangat besar ini.

Boss in School

Seth Kwon terlahir sebagai pejuang. Namun, berkat sebuah janji dengan ibunya, ia memilih untuk berhenti bertarung, bahkan untuk membela dirinya.

Suasana tidak lagi sama saat ayahnya meninggal akibat perkelahian yang belum dia ketahui kepastian kematian ayahnya.

Tapi intuisi bertarung Seth Kwon tidak bisa ia tutupi selamanya karena mengalir darah bela diri yang sangat kuat dari kedua orang tuanya.

Mercenary Enrollment

Saat usianya delapan tahun, Ijin Yu sudah tidak memiliki orang tua karena kecelakaan pesawat dan terdampar di negeri asing, dipaksa menjadi tentara bayaran anak-anak agar tetap hidup.

0 Komentar