Update! Baca Manhwa Jinx Chapter 13-15, Bukan di Platform Ilegal

Update! Baca Manhwa Jinx Chapter 13-15, Bukan di Platform Ilegal
Update! Baca Manhwa Jinx Chapter 13-15, Bukan di Platform Ilegal
0 Komentar

Pasundan EkspresBaca manhwa jinx chapter 13-15 sudah bisa kamu nikmati pada platform yang legal.

Menyuguhkan cerita yang semakin seru, jangan lewatkan baca manhwa Jinx Chapter 13 yang dapat kamu baca selengkapnya melalui link pada halaman berikutnya.

Dalam Jinx chapter 12, kamu akan mengetahui apa yang Jaekyun ingin coba dengan Kim karena dia sekarang sepenuhnya tenggelam dalam dirinya sendiri karena keadaan tidak baik yang terus-menerus.

Baca Juga:Perbedaan Budget Dan Budgeting Yang Perlu Kamu Ketahui!Terungkap Alasan Gita Savitri Memilih Childfree, Apa Alasannya? Cek di Sini!

Jinx merupakan kisah yang mengikuti kehidupan Kim Dan, yang penuh dengan keadaan kurang baik.

Dia memiliki hutang dengan nominal yang tidak sedikit, yang mana rentenir mendatanginya setiap hari dan terkadang memukulinya dengan buruk untuk hiburan dan kesenangan mereka.

Suatu hari dia harus memenuhi persyaratan mendesak untuk terapis fisik karena yang sebelumnya sudah tidak ada.

SPOILER Manhwa Jinx Chapter 12 13 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya, Jaekyun mengetahui tentang kemiskinan Kim saat dia membawa Kim yang mabuk ke tempat penampungannya yang tidak menyenangkan (kata-kata Joo).

Sedangkan pada chapter sebelumnya, berawal dengan Kim berdiri di bus melihat teleponnya dan memikirkan tentang 14.000 dolar.

Hal tersebut akan dia peroleh dari pertarungan juara MFC Jaekyun.

Membayar pinjaman kembali dengan bunga yang banyak dan tagihan medis neneknya bergulir di depan matanya.

Dalam perjalanan pulang, dia menerima telepon dari asosiasi pembangunan kembali yang memperingatkan dia.

Untuk mengosongkan apartemennya atau akan bertemu dalam kasus pengadilan.

Baca Juga:Memahami Metode Budgeting 50/30/20 Untuk Atur Keuangan Kamu!Nonton Film Waktu Maghrib Full Movie, Klik di Sini Link Legalnya!

Belakangan, Kim sangat terpuruk karena dia telah berjanji pada neneknya untuk memindahkannya kembali ke rumahnya yang telah lama.

Sekarang, dia memperoleh bayaran pertamanya dari Jaekyun, yang sudah ia gunakan dalam pembayarannya. Dia memikirkan momen bersama neneknya.

Link Baca Manhwa Jinx Chapter Terbaru Bahasa Indonesia

Manhwa Jinx Chapter terbaru sub indo, dapat kamu peroleh melalui beberapa situs baca manga, manhwa online yang aman dan legal seperti kakaopage, kakao webtoon, webtoon hingga naver, atau link baca legal dan aman lainnya

Perlu diketahui bahwa kamu perlu menonton anime pada situs yang legal, lantaran demi keamanan data dan perangkat yang kamu gunakan.

0 Komentar