Samsung Terbaru 2023 dan Harganya, Super Lengkap Spesifikasi Epic Update Februari

Samsung Terbaru 2023 dan Harganya, Super Lengkap Spesifikasi Epic Update Februari
Samsung Terbaru 2023 dan Harganya, Super Lengkap Spesifikasi Epic Update Februari
0 Komentar

Samsung Terbaru 2023 dan Harganya, Super Lengkap Spesifikasi Epic Update Februari

Samsung Terbaru 2023 dan Harganya ini disajikan untuk kamu yang sedang mencari gadget android keluaran Samsung

Rekomendasi handphone Samsung terbaru ini juga dilengkapi dengan handphone merek lainnya unutk selfie dan juga live streaming untuk membuat konten yang epic

Maka tentu saja membutuhkan smartphone atau handphone yang sudah lengkap dengan fungsinya untuk menunjang kegiatan streaming membuat konten

Baca Juga:Cara Mengetahui Orang yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi, Ampuh Cek Siapa yang Kepo!Cara Mengetahui Berapa Kali Orang Melihat Status WA Kita, Ketahuan Nih Doi Sering Stalking!

Di bawah nanti akan dijelaskan rekomendasi hp live streaming lengkap daftar harga yang terupdate berdasar situs pembanding harga

Jika kamu punya koleksi outfit branded, kamu bisa coba buat konten high fashion photography.

Walau lebih mengedepankan konsep yang sederhana, high fashion photography identik dengan hasil eksekusi yang elegan untuk memunculkan daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya.

jika kamu mau highlight khusus ke aksesori-aksesori tertentu, selain memotret outfit branded kamu secara keseluruhan, Adaptive Pixel 200MP di Galaxy S23 Ultra 5G mampu memudahkan kamu dalam menentukan fokus foto.

Berkat dukungan teknologi Super QPD, seluruh 200 juta piksel bisa dimanfaatkan untuk pemfokusan, jadi kamera bisa melakukan auto-focus dengan lebih cepat dan lebih akurat.

Selain itu, untuk capture fokus area yang lebih spesifik dengan lebih mudah, kita juga bisa pakai kamera depan.

Walau tidak semua smartphone memiliki kamera depan yang cukup mumpuni dalam menghasilkan gambar yang jernih, Galaxy S23 Ultra 5G hadir sebagai pembeda berkat kamera depan Super HDR sehingga hasil selfie bisa lebih tajam untuk mempertegas detail dari kreasi high fashion photography.

Baca Juga:Pojokan 139, Keluhan BuyaBulan K3 Nasional, Dirut PLN Instruksikan Utamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Demi Pelayanan Optimal

“Dengan kamera depan Super HDR, kita bisa create konten fashion yang lebih detail dan aesthetic dengan fokus ke hal-hal yang mungkin tak terbayangkan seperti aksesori, apalagi dengan fashion item high-end yang menambah kesan elegan dari foto yang kita ambil,” ucap Nicoline.

Buat konten low light fashion photography yang beda dari yang lain

Mau fashion photography yang beda?

Kamu bisa coba berkreasi dengan low light photography untuk menampilkan OOTD yang lebih unik dan autentik.

0 Komentar