Rihanna Come Back di Super Bowl Halftime 2023, Angka Stream Lagu-lagunya Melonjak sampai 331 Persen

Rihanna Come Back di Super Bowl Halftime 2023
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Rihanna Come Back di Super Bowl Halftime 2023, Penampilan Rihanna di Super Bowl Halftime pada masih duduk pada urutan tranding YouTube.

Angka streaming lagu-lagu Rihana juga meroket ke angka 640 persen usai penampilannya di Super Bowl Halftime itu, sehingga menjadikan Rihanna Come Back di Super Bowl Halftime 2023.

Dikutip dari Variety, beberapa lagu Rihanna mengalami lonjakan hingga lebih dari 1000 persen, salah satunya adalah Bitch Better Have My Money yang jadi lagu pembuka.

Baca Juga:Link Nonton Film Horor Waktu Magrib Gratis dengan Kualitas TerbaikDi Persimpangan Waktu: Belajar Mitigasi Bencana di Museum Geologi

Lagu yang dirilis pada tahun 2015 itu bahkan meningkat ke angka 2.600 persen. sedangkan lagu-lagu yang lain seperti Diamonds, Rude Boy, dan We Found Love juga sama mengalami lonjakan.

Di Apple Music dan Shazam melaporkan jika pendengar Rihanna secara bersamaan di seluruh dunia meningkat secara mengejutkan hingga mencapai 331 persen.

Menurut laporannya juga peningkatan itu terjadi satu jam setelah dia tampil, sekaligus juga menjadi catatan terbaik Rihanna secara concurrent listeners dan streams.

Bahkan di aplikasi shazam, yaitu sebuah aplikasi pencarian lagu, juga banyak didengarkan ketika dia tampil dalam ajang tersebut.

Rihanna Come Back

Super Bowl Halftime 2023 menjadi ajang comeback Rihanna di atas panggung dalam tujuh tahun terakhir.

Dia tampil mengguncang panggung dengan busana yang serba merah, nampak memesona dan membara dengan balutan baju berlapis dari leher sampai ujung kaki.

Dia menyanyikan lagu medley, lagu-lagu terbaiknya sepanjang masa, seperti yang disebutkan sebelumnya.

Baca Juga:Gunakan Metode Kamaly, LPKA Gorontalo Berikan Pembelajaran Cepat Baca Al-Quran bagi Anak BinaanNonton Serial Open BO, Penampilan Seksi Ambar Diperankan Wulan Guritno

Penampilannya juga mengonfirmasi kehamilan anak keduanya, kehamilan ini berjarak 9 bulan dari kelahiran anak pertama mereka pada 13 Mei 2022 lalu.

Namun demikian penampilannya masih tetap energik, meski di bagian perutnya terlihat agak menonjol lantaran sedang hamil.

Rihanna tetap bertenaga menyanyikan sederet lagu selama 13 menit pertunjukan, di panggung melayang, berjoged dengan beberapa penari.

0 Komentar