Seorang Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Dalam Kondisi Lemas dan Babak Belur

Pemuda tanpa identitas ditemukan dalam kondisi lemas dan babak belur.
DOK POLSEK PURWAKARTA EVAKUASI: Petugas Kepolisian dari Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, saat evakuasi korban ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.
0 Komentar

 

PasundanEkspres-Seorang pemuda tanpa identitas di temukan dalam kondisi lemas dan babak belur di tepi jalan di Kampung Cinangka RT.07/04, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Kamis (16/2) dini hari.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari Kompol H Budi Harto mengatakan, sekira pukul 03.00 WIB dini hari, pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang menemukan pemuda tanpa identitas itu sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan dan mengalami luka-luka.

“Awalnya kejadian tersebut diketahui saat petugas ronda sedang melaksanakan patroli keliling. Sekitar pukul 03.00 WIB petugas ronda tersebut menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir jalan dan mengalami luka-luka. Saksi, kemudian melaporkannya ke Mapolsek Bungursari,” kata Budi, saat dihubung melalui gawainya.

Baca Juga:Polres Cimahi Bekuk Lima Anggota Geng Motor Pelaku PembunuhanPenurunan Stunting Jawa Barat Terbesar Se-Indonesia

Menurut Budi, usai menerima laporan, personel Polsek Bungursari langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta guna mendapatkan perawatan medis.

“Diduga kuat, pemuda tersebut merupakan korban penganiayaan dan pengeroyokan. Akibat dari kejadian ini korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri, memar di bagian bibir atas dan benjol di kepala bagian kanan,” ujar Budi menjelaskan.

Dirinya menambahkan, terkait identitas korban masih belum diketahui. Pasalnya korban belum bisa dimintai keterangan lantaran korban masih dalam keadaan mabuk.

“Tidak ditemukan identitas di tubuh korban dan saat korban belum diketahui karena korban masih dalam kondisi mabuk, jadi belum bisa dimintai keterangan,” ucapnya.

Saat ini, kata Budi, polisi masih mendalami dan melakukan penyelidikan dugaan penganiayaan yang dialami pemuda tersebut.

“Untuk motif masih dalam penyelidikan, sementara di lokasi kejadian ditemukan pecahan botol bekas minuman keras yang diduga dipukulkan pelaku ke kepala korban. Kejadian ini masih sedang dalam proses lidik dan didalami,” kata Budi.(add/sep)

0 Komentar