Polsek Bojong Tingkatkan Layanan

Polsek Bojong
0 Komentar

Miliki Ruang SPKT Baru

PURWAKARTA-Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain meresmikan ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Kantor Unit Propam Polsek Bojong sebagai upaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Rabu (15/2).

Peresmian SPKT Polsek Bojong tersebut sekaligus peringatan Isra Miraj dan dihadiri Pejabat Polres Purwakarta, para Kapolsek, para kepala desa serta Tokoh Agama dan masyarakat di Kecamatan Bojong.

“Alhamdulillah ruangan SPKT dan propam Polsek Bojong kita sudah diresmikan. Silakan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres kepada wartawan di lokasi.

Baca Juga:Soal Vonis Sambo, Moeldoko: Putusan yang Proporsional Mewakili MasyarakatPengendalian Kuantitas Penduduk Jabar Dinilai Berhasil

Ruangan yang baru diresmikan ini, sambungnya, dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pelaporan maupun pengaduan atau pun menyelesaikan keperluan dengan kepolisian.

“Jadi kalau ada warga kita yang ingin mengurus masalah pelayanan SKCK, perizinan dari kepolisian dan sebagainya dapat dilayani di ruangan baru ini,” ujar Kapolres.

Dirinya menyebutkan, ruangan baru ini guna mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal. “Kami berharap ruangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta, khususnya di Kecamatan Bojong,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Bojong Ipda Budiman mejelaskan, bangunan baru ini dalam rangka peningkatan kepercayaan kepada masyarakat terhadap kinerja kepolisiaan.

“Dengan dasar ini kami membuat terobosan dengan merenovasi ruang baru SPKT ini untuk memenuhi standar pelayanan masyarakat, kenyamanan dan kecepatan,” ucap Kapolsek yang akrab disapa Abah Budiman.

Dirinya berharap, dengan adanya ruangan baru pelayanan tersebut, masyarakat khususnya warga Kecamatan Bojong dan sekitarnya menjadi lebih mudah mendapatkan pelayanan kepolisian.

“Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Bojong,” kata Abah Budiman.(add/sep)

0 Komentar