Sinopsis dan Link Nonton Streaming Film Horor The Womb (Inang), Kisah Ibu Muda Menjaga Bayi Dikandungannya

Poster Inang The Womb
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Link nonton streaming film horor Inang (The Womb) bisa kamu dapatkan di artikel ini. Namun sebelumnya kita simak terlebih dahulu sinopsis dari film yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad ini.

Film Inang (The Womb) merupakan film horor garapan sutradara Fajar Nugros yang tayang di bioskop tanah air pada 13 Oktober 2022.

Film horor ini sebelumnya tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival atau BIFAN pada 7 Juli 2022.

Baca Juga:Cara Main Game Hogwarts Legacy, Berikut Spesifikasi PC untuk Memainkannya!Link Nonton Anime Vinland Saga 2 Episode 6 Sub Indo, Klik Disini!

Selain Naysilla Mirdad Film ini di bintangi oleh Dimas Anggara, Rukman Rosadi, dan Lydia Kandou.

Saat ini Film Inang (judul internasional: The Womb) sedang tayang di Netflix dan menjadi film horor nomor 1 yang menjadi tontonan pada situs penyedia layanan streaming tersebut.

Tonton Juga: Link Gratis Nonton Taxi Driver 2 Episode 2 Sub Indo, Klik Disini! 

Tonton Juga: Watch Full Movie Tensura Guren no Kizuna-hen Sub Indo, Klik Linknya Disini!

Sinopsis Inang

Film ini mengisahan seorang bernama Wulan yang bekerja di minimarket ditinggalkan oleh sang pacar ketika dirinya hamil.

Sebagai ibu muda yang baru hamil, Wulan yang kurang wawasan tentang kehamilannya pun mencari informasi bergabung dengan salah satu grup media sosial yang menawarkan jasa konsultasi bagi ibu hamil yang beradi di posisi kurang beruntung.

Ia pun menceritakan kondisinya kepada seorang anggota grup tersebut yang kemudian memberikan pilihan, melahirkan anaknya, menggugurkan atau mencari orang tua asuh.

Baca Juga:Link Gratis Nonton Taxi Driver 2 Episode 2 Sub Indo, Klik Disini!Trending Tiktok, Fakta Durian Gajah yang Dibahas Vincent Desta

Dengan kesulitan ekonomi yang ia hadapi, Wulan pun akhirnya memilih untuk mencari orang tua asuh.

Ia pun bertemu dengan keluarga Santoso yang ingin mengadopsi anaknya kelak. Namun selama ia tinggal bersama keluarga tersebut, ia mulai merasakan gangguan-gangguan aneh di hidupnya. Ia diharuskan melakukan ritual tolak bala, sebab bayi dalam kandungan Wulan akan lahir pada hari Rebo Wekasan atau hari Rabu terakhir pada bulan Safar.

Setelah melakukan ritual tersebut Wulan selalu terbangun dengan rasa ketakutan. Ia selalu dihantu mimpi buruk tentang sesuatu yang mengerikan  mencoba mengambil bayinya.

0 Komentar