Trending Tiktok, Fakta Durian Gajah yang Dibahas Vincent Desta

Durian Gajah Vincent Desta
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Baru-baru ini warga TikTok dihebohkan dengan kabar tentang durian gajah yang dibahas Vincent Desta. Ya, seperti kopi luwak, durian gajah adalah durian yang keluar dari perut gajah bersamaan dengan kotorannya. Meski terdengar menjijikkan, tapi durian ini banyak diburu orang.

Kabar tentang adanya durian gajah sendiri berawal dari unggahan video tiktok oleh akun @vindes_fans.

Dalam video tersebut duo host Tonight Show Vincent dan Desta membahas mengenai kopi luak bersama komika Hifdzi sebagai bintang tamu, yang kemudian Vincent nyeletuk tentang durian gajah.

Baca Juga:Download Dan The Man MOD Apk (Unlimited Money) v.1.10.92Download Nekopoi Mod Apk Terbaru V.2.5.2.2, Gratis Klik Disini!

“Iya sama kayak duren gajah, loe tau gak duren gajah,” tanya Vincent ke Hifdzi dikutip Pasundan Ekspres dari Youtube TonightShowNet, Minggu (12/2/2023).

Sontak komika tersebut bengong dan menganggap celetukan Vincent itu sebagai candaan. Namun, kemudian Desta membenarkan bahwa ada durian gajah dan rasanya sangat enak.

“Jadi gajah makan duren bulet-bulet, nah itu durennya keluar, nah itu katanya enak banget,” timpal Desta.

Hifdzi bersama dua rekan Vindes lainnya Enzi-Hesti kemudian menyangkal dan tetap menganggap omongan Vincent-Desta hanyalah candaan.

“Gak mungkin, ga ada itu mah, kagak ada duren gajah,” sangkal Hifdzi.

Warga tiktok pun kemudian merespon video tesebut dengan penasaran. Bahkan diantara mereka ada yang sampai mencari di mesin pencari untuk mengetahui kebenarana tentang durian gajah.

“Beneran ada, ko mereka tau aja sih,” komen warganet dengan  emoticon tertawa.

“Dan gw langsung googling eh beneran (ada),” timpal warganet lainnya.

Baca Juga:Thariq dan Fuji Resmi Putus, Minta Fans untuk Tidak Saling Serang!Watch Full Movie Tensura Guren no Kizuna-hen Sub Indo, Klik Linknya Disini!

“Bener kok, dulu di daerah Duri (riau) ada durian seperti itu,” balas warganet lainnya membenarkan.

Fakta Durian Gajah yang Perlu Kamu Tahu

Sebenarnya sebelum Vincent Desta membahas tentang durian gajah, durian gajah sendiri sudah populer di Malaysia tepatnya di daerah Segamat, kota di negara bagian Johor. Kota tersebut dikenal sebagai daerah penghasil durian berkualitas asal Malaysia.

Meskipun durian gajah berasal dari kotoran gajah, daging durian tersebut tetaplah bersih selama kulit duriannya tidak pecah.

0 Komentar