Link Gratis Nonton Taxi Driver 2 Episode 2 Sub Indo, Klik Disini!

Nonton Drakor Taxi Driver 2
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Tayang perdana di pertengahan Februari, drama Korea Taxi Driver 2 sukses mendapatkan rating tinggi usai penayangan episode pertamanya. Rating tersebut bahkan mengungguli penayangan Taxi Driver musim pertama.

Taxi Driver merupakan drama adapatasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan tentang layanan taksi yang tidak hanya mengantarkan penumpang ke tempat tujuannya melainkan juga membalaskan dendam para pelanggan tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Sukses tayang pada tahun 2021, drama korea ini kembali hadir dengan season kedua yang mulai mengudara pada Jumat, 17 Februari 2023.

Baca Juga:Trending Tiktok, Fakta Durian Gajah yang Dibahas Vincent DestaDownload Dan The Man MOD Apk (Unlimited Money) v.1.10.92

Sinopsis Episode 2

Kim Do-Gi berhasil menyusup ke Cheongeum dengan bantuan rekan lamanya.

Ia pun berpura-pura menjadi rekrutan yang diculik tapi diam-diam mencari Dong Jae.

Dalam pencariannya, dia kemudian bertemu dengan Lim Bok Ja.

Tonton Juga: Film Waktu Maghrib Sukses Kenalkan Kearifan Lokal Indonesia, Link Nonton Ada Disini!

Demi menemukan anak laki-laki yang hilang itu, Kim Do-Gi mengerahkan semua amarahnya yang penuh dendam.

Namun terdengar suara tembakan misterius ketika ia hendak menangkap sang dalang dalam peristiwa tersebut.

Prolog Taxi Driver Season 1

Mengishakan tentang tentang seorang pria bernama Kim Do-Gi (Lee Je Hoon) yang telah lulusan dari akademi angkatan laut Korea Selatan.

Ia pun menjalani kariernya sebagai anggota militer. Namun kehidupan yang sudah ia damba-dambakan berubah ketika Ibunya meninggal setelah tewas di tangan pembunuh berantai.

Baca Juga:Download Nekopoi Mod Apk Terbaru V.2.5.2.2, Gratis Klik Disini!Thariq dan Fuji Resmi Putus, Minta Fans untuk Tidak Saling Serang!

Setelah kejadian tragis itu, Kim Do-Gi meninggalkan karier militernya dan menjadi sopir taksi di Perusahaan Taksi Pelangi.

Tonton Juga: Watch Full Movie Tensura Guren no Kizuna-hen Sub Indo, Klik Linknya Disini!

Perusahaan taxi ini pun bukanlah sembarang perusahaan taksi biasa, karena perusahaan ini menawarkan layanan “panggilan balas dendam” khusus untuk pelanggan yang ingin membalas dendam.

Taxi Driver 2 ini dikabarkan akan memiliki total 16 episode, dengan merilis dua episode pada hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya.

Nah, Bagi  kamu yang ingin menonton Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 2, kamu bisa klik link yang sudah tersedia di bawah ini.

0 Komentar