Tempat Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie, Link Update 1080P

Tempat Download Anime
Sumber foto: Tangkap layar Anime Tensura Movie
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Anda sedang mencari Tempat Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie, Link Update 1080P, lihat disini.

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken kini sudah mengeluarkan Movie nya, mungkin Movie ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.

Terlebih lagi, mungkin para panggemar anime sudah menunggunya jauh-jauh hari, karena Movie ini memang sangat menarik dari mullai alur cerita sampai visualisasinya.

Baca Juga:Pinjaman Online Mudah Cair Tanpa syarat 2023Download Film Horor Para Betina Pengikut Iblis 1080P

Nantinya, para penggemar anime akan disuguhkan aksi-aksi menarik dan seru dari setiap karakter di anime Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken ini.

Anime Tensura Movie ini sendiri, menceritakan tentang sebuah Kerajaan yang bernama raja, dimana, kerajaan ini dipimpin oleh seorang Ratu bernama Towa.

BACA JUGA: Download Tensura S3, Tensei shitara Slime Datta Ken Sub indo

Ratu Towa sendiri memiliki kekuatan yang sangat misterius disekelilingnya, sampai-sampai Rimuru yang seorang pemimpin dari Negara Tempest saja mengakui kekuatannya.

Dibalik dari kekuatan ratu Towa yang misterius itu, ada juga bawahan dari ratu yang tak kalah kuat, ia adalah Hiiro, seorang bangsa Orge yang mengalami hilang ingatan.

Hiiro sendiri memiliki kekuatan tekad yang teguh dan juga memiliki dendam yang mendalam, akibat pembantaian klannya yang terjadi di masa lalu.

Namun, disisi lain para penggemar anime Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken pastinya sudah tahu, jika di negera tempest juga ada beberapa bangsa orge.

Yup, mereka adalah Benimaru sang komandan dari negara Tempest, diman kekuatan dari Benimaru sudah tak diragukan lagi, karena kekuatanya itulah ia dipilih sebagai komandan.

Baca Juga:Pinjaman Uang 1 Juta Mudah Cair Bunga Rendah 2023Bengkel Yamaha Arista Pamanukan Layani Perbaikan Motor Berkualitas

Namun pada suatu hari, nantinya Benimahu harus berhadapan dengan Hiiro, dimana dalam keadaanya yang mengalami hilang ingatan itu, mereka akan berduel.

Ketika akan bertarung, Sebenarnya Beni maru mengenali Sosok Hiiro ini, dan dari situlah sebuah fakta baru terungkap, ternyata, Hiiro adalah kakak dari Benimaru.

Hiiro yang berada dipihak kerajaan Raja, tidak mengenali siapa Benimaru ini, karena ia sedang menderita kehilangan ingatan masalalunya.

Lantas, Mampukah Benimaru menyadarkan Hiiro dan mengembalikan ingatan masalalunya, ataukan Hiiro akan mengalahkan Benimaru sebelum itu terjadi.

0 Komentar