Download Film Horor Para Betina Pengikut Iblis 1080P

Film Horor
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Disini anda bisa nonton dan Download Film Horor Para Betina Pengikut Iblis 1080P.

Film ini dibintangi oleh Mawar de Jongh, Hanggini dan juga Sara Fajira sang pelantun tembang Lathi , Film yang berjudul Parabetina Para Betina Pengikut Iblis.

Film ini baru saja tayang di bioskop-bioskop kesayangan di seluruh Indonesia, Film besutan sutradara Rako Prijanto ini, memiliki durasi kurang lebih 1 jam 30 menit.

Baca Juga:Pinjaman Uang 1 Juta Mudah Cair Bunga Rendah 2023Bengkel Yamaha Arista Pamanukan Layani Perbaikan Motor Berkualitas

Film bergenre horor sekaligus memiliki nuansa gore yang kuat, dimana, adegan-adegan penuh darah akan ditampilkan dalam Film horor Para Betina Pengikut Iblis ini.

Jadi, hal yang harus diperhatikan sebelum anda menonton dan mendownload film ini adalah, pastikan anda tidak mudah mual, anda juga harus kuat mental.

Karena, film Para Betina Pengikut Iblis ini telah lulus sensor 21+, dimana adegan-adegan penuh darah dan kesadisannya, akan terkesan sangat nyata.

BACA JUGA: Link Download Film Waktu Maghrib 1080P Full HD

Para Betina Pengikut Iblis Ini menceritakan tentang Sumi yang diperankan oleh Mawar de Jongh, dimana Sumi harus merawat ayah nya yang Mulai Sakit-sakitan.

Sumi sendiri berprofesi sebagai penjual gulai, dimana untuk memenui kebutuhan hidup dan untuk biaya merawat ayahnya, ia berjualan gulai.

Namun hal yang mengerikan dari Sumi adalah, ia berjualan gulai dengan menggunakan daging manusia sebagai bahan pokok dari gulai buatannya itu.

Disisi lain, Sumi menggunakan daging manusia dari mayat yang sudah dimakamkan, karena keadaan ekonominya, sumi tidak mampu untuk membeli daging sapi.

Baca Juga:Polres Salurkan Bantuan ke Pesantren Baithul IkhwanSDIT Al-Akhyar Asah Bakat Minat Murid

Disamping itu ada Sari yang diperankan oleh Hanggini, ia adalh seorang dukun yang sudah menutup praktiknya sejaklama, namun karena ada suatu kejadian, ia pun kembali menjadi dukun santet.

Kejadian yang menyeret Sari kembali menjadi dukun santet tak lain adalah, ketika adiknya meninggal, mayat adiknya yang sudah dimakamkan itu tiba-tiba menghilang.

Hilangnya mayat adik kesayangannya itulah, yang membuat Sari bertekad untuk menemukan pelakunya dan membalaskan dendam dari rawah sang adik yang meminta pertolongannya.

Hingga akhirnya, Sari pun kembali menjadi dukun santet, guna menemukan pelaku pencuri mayat adiknya, lalu menghukum dan membalas dendam.

0 Komentar