Link Download Film Waktu Maghrib 1080P Full HD

Waktu Maghrib
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Film Horor Waktu Maghrib adalah sebuah film horor hasil garapan Rapi Film dan bekersa dengan sama Sky Media yang terbaru.

Karya fiksi film horor terbaru ini, merupakan gebrakan baru di industri perfilman Indonesia, dimana film yang bergenre horor ini menjadi viral.

Itu karena, film horor Waktu Maghrib ini baru saja diluncurkan, dan memiliki jalan cerita yang baik juga sama baiknya dengan adegan-adegan yang membuat penonton lompat dari kursinya.

Baca Juga:Download Film Horor Waktu Maghrib Full Hd 1080pFilm Waktu Maghrib, Nonton full Hd streaming

Film Waktu Maghrib, menceritakan sebuah teror mencekam di sebuah desa yang tadinya baik-baik saja, namun akhirnya teror yang menyeramkan terjadi.

Awal mula sebelum teror itu terjadi, di desa itu ada dua orang bocah yang bernama Adi dan Saman, selain mereka berdua yang menjadi inti cerita ada juga Bu Woro.

Dimana Bu Woro ini adalah seorang guru di desa itu, namun ia memiliki sifat dan sikap yang tegas, disiplin dan galak, Tentunya sifat dan sikap seperti itu tidak disukai anak-anak.

BACA JUGA : Film Waktu Maghrib, Nonton full Hd streaming

Begitu juga dengan Adi dan Saman, mereka berdua ini tidak menyukai Bu Woro karena sifat dan sikapnya yang kerap kali membuat mereka berdua kesal.

Karena sering kali mendapatkan hukuman dari Bu Woro, karena ulah nya yang nakal, jadi sebagai seorang guru, Bu woro merasa wajib mendisiplinkan anak-anak nakal.

Namun, karena itulah Adi dan saman tidak menyukai Bu Woro dan berakhir pada, keluarnya ucapan sumpah serapah dari Adi dan Saman, karena sudah berada pada puncak kekesalannya.

Sumpah serapah itulah, yang nantinya akan berakibat fatal, pasalnya, Adi dan Saman meyumpahi Bu Woro agar cepat meninggal dunia.

Baca Juga:Batch Anime-Download Anime Tensei Shitara Slime Datta MoviePers Mitra Strategis Bantu Kinerja Kepolisian

Ucapan Sumpah serapah yang keluar dai mulut mereka, Berbarengan dengan suara Kumandang Adzan yang menandakan bahwa Waktu Maghrib telah tiba.

Setelah kejadian itu, sebenarnya tidak terjadi apa-apa, namun setelah beberapa hari berselang, kabar duka datang dari Bu Woro, dimana Bu Woro ini benar-benar meninggal dunia.

Meninggalnya Bu Woro yang tiba-tiba dan mengenaskan inilah, yang menjadi pertanyaan, apakah itu semua dikarenakan sumpah yang terlontar dari mulut Adi dan Saman atau bukan.

0 Komentar