Download Film Horor Waktu Maghrib Full Hd 1080p

Waktu Maghrib
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Film Horor Waktu Maghrib merupakan sebuah film horor hasil garapan Rapi Films dan bekersa dengan sama Sky Media.

Cerita Film Horor Waktu Maghrib sendiri, berawal dari dua orang anak bernama Adi dan Saman dan Bu Woro, dimana Bu Woro ini diketahui adalah seorang guru.

Bu Woro juga tinggal di satu desa yang sama denga Adi dan Saman, dimana sifat yang ia miliki sangat tidak disukai oleh kedua bocah itu.

Baca Juga:Film Waktu Maghrib, Nonton full Hd streamingBatch Anime-Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Movie

Sifat tegas, Disiplin dan galak lah yang menjadi alasan Adi dan Saman tidak menyukai Bu woro, karena sifat galak dan tegas cenderung tidak disukai anak-anak yang menyukai kebebasan.

Karena sifatnya itulah, Bu woro sering kali Menghukum Adi dan saman karena kenakalannya, Namun siapa sangka, Adi dan Saman ternyata juga memiliki kekesalan.

Kekesalan Adi dan Saman itu sendiri, nantinya akan memuncak dan menjadi awal penyebab teror yang menakutkan di desa tempat dimana Adi dan saman Tinggal.

Puncak dari kekesalan Adi dan Saman kepada sang guru itu, akhirnya meledak, dimana pada saat itu keluarlah ucapan yang tidak seharusnya diucapkan keluar dari mulut bocah.

BACA JUGA: Film Waktu Maghrib, Nonton full Hd streaming

Ucapan yang keluar dari mulut kedua bocah itu tidak lain adalah sumpah serapah, dimana sumpah itu ditujukan kepada Bu Woro yang padahal guru mereka sendiri.

Inilah awal petaka itu dimulai, Adi dan saman berucap menyumpahi Bu Woro agar cepat meninggal dunia, namun ucapan yang terlontar dari mulut mereka berbarengan dengan Kumandang Adzan Waktu Maghrib.

Setelah ucapan itu keluar, memang tidak langsung terjadi apa-apa kepada Bu Woro, Namun setelah beberapa hari berselang, ternyata Bu Woro Meninggal secara mengenaskan.

Baca Juga:Pers Mitra Strategis Bantu Kinerja KepolisianWarga Diminta Buang Sampah ke TPS Tepat Waktu

Entak kebetulan atau memang efek ucapan dari mulut Adi dan Saman atau bukan, nyatanya itulah yang akhirnya terjadi kepada Bu Woro, dimana ia benar-benar meninggal.

Nah Cerita teror dan horor pun mulai menghantui desa tempat tinggal Adi dan Saman, dimana kejadian-kejadian aneh dan mistis punsering dialami oleh warga.

0 Komentar