Polres Salurkan Bantuan ke Pesantren Baithul Ikhwan

Pesantren Baithul Ikhwan
0 Komentar

PURWAKARTA-Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain mengunjungi Pondok Pesantren Baithul Ikhwan Al Munawwar di Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Senin (20/2).

Adapun dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi pejabat utama dan Bhayangkari Polres Purwakarta. Kapolres juga memberikan sumbangan berupa sembako yang diterima langsung Pimpinan Ponpes Baithul Ikhwan Al Munawwar, K.H. Munawar.

Diketahui Ponpes Baitul Ikhwan terbakar pada Sabtu, 18 Februari 2023. Musibah ini menghanguskan 10 ruang asrama termasuk perlengkapan belajar dan barang-barang milik santri.

Baca Juga:SDIT Al-Akhyar Asah Bakat Minat MuridPerpusda Berbasis Wisata Bakal Dibangun di Curug Pelangi

Ditemui di lokasi, Kapolres mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk empati Polres Purwakarta dan Bhayangkari.

“Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan empati Polri terhadap masyarakat, khusus Pondok Pesantren Baithul Ikhwan Al Munawwar yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu,” kata Kapolres.

Kapolres pun berharap bantuan dari Polres Purwakarta tersebut dapat bermanfaat untuk para santri maupun pengasuh Pesantren Baithul Ikhwan Al Munawwar.

“Semoga sedikit yang kami berikan ini memberikan manfaat bagi pondok pesantren dan para santri Pesantren Baithul Ikhwan Al Munawwar,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, kedatangan rombongannya ke Baitul Ikhwan merupakan hadirnya Polri di tengah masyarakat yang sedang kesulitan.

“Tak hanya sekadar hadir, tapi, juga mampu memberikan solusi kepada masyarakat yang kesulitan itu. Dan baksos ini adalah bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat yang mengalami kesulitan,” ucap Edwar.

Di tempat yang sama, Pimpinan Ponpes Baithul Ikhwan Al Munawwar, K.H. Munawar menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya bantuan yang diberikan kepolisian sangat membantu para sabntrinya yang sedang tertimpa musibah kebakaran.

Baca Juga:Pihak Ketiga Kelola Limbah Medis Rumah SakitDownload APK Nekopoi Versi 2.5.2.2 Mod Tanpa VPN Terbaru 2023

“Terima kasih, kami ucapkan buat pak Kapolres Purwakarta beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan, semoga Polri selalu tetap jaya dan dicintai masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan jazakumullah khairan katsiran, semoga mendapat pahala dan balasan dari Allah SWT,” kata K.H. Munawar.(add/sep)

0 Komentar