Download Movie M3GAN 1080P Full HD

Download Movie
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Silahkan baca artikel ini jika anda ingin Download Movie M3GAN 1080P Full HD.

Film terbaru ini sangat menarik untuk ditonton, karena dari alur cerita tentang kedekatan antara keluarga serta banyak pelajaran yang dapat diambil dari film ini.

Bagaimana orang tua bisa mempelajari tentang keinginan dan emosi dari anak-anak, mungkin disini ada orang tua yang susah mendisiplinkan anaknya, film ini bisa jadi refrensi.

Baca Juga:BLK Komunitas Multimedia Al-Ukhuwah Tingkatkan Kualitas SDMMasyarakat Keluhkan Jalan Desa Tanpa Penerangan

Movie M3GAN sendiri menceritakan tentang seorang anak bernama cady dan seorang programer yang ahli dalam bidang robotik bernama Gemma.

Cady adalah seorang anak yang mengalami nasib tragis, dimana, ketika ia dan orang tuanya dalam perjalanan untuk pergi berlibur bersama.

Namun sayang, dalam perjalannya sedang turun salju yang sanngat lebat, dalam keadaan itu, mereka mengalami kecelakaan dan kedua orang tua cady meninggal dunia.

Disisi lain, Gemma yang seorang programer yang ahli dalam bidang robotik itu, tengah mengerjakan projeknya di sebuah perusahaan mainan yang besar.

Projek yang ia buat tak lain adalah, membangun sebuah robot prototype bernama M3GAN, namun dalam percobaan itu, Gemma mengalami kegagalan.

Lalu tak lama dari itu, Gemma menerima kabar bahwa kedua orang tua Cady meninggal, dan secara langsung, Gemma yang satu-satunya keluarga bagi cady, menerima hak asuh atas Cady.

Cady yang kini hidup tanpa orang tua pun, mau tidak mau harus ikut dengan bibinya itu, sedangkan Gemma juga terpaksa harus merawat keponakannya.

Baca Juga:Bupati Anne: Tahun Politik Tak Ganggu Program Pembangunan DesaPasca Kebakaran, Personel Kodim Terjun ke Baitul Ikhwan

BACA JUGA: Link Download Film Waktu Maghrib 1080P Full HD

Pada awalnya, Gemma yang tidak biasa menghadapi anak-anak, terus merasa canggung dan bingung, karena ia tidak tau bagimana caranya memahami seorang anak yang dalam keadaan trauma.

Namun, seiring berjalannya waktu, Gemma mulai bisa mendekatkan diri dengan Cady, dengan menggunakan kemampuannya dalam bidang robotik, Gemma mulai dekat dengan Cady.

Gemma menunjukan hasil karyanya, yaitu sebuah robot yang diangga gagal olehnya, namun tidak dengan Cady, ia menganggap robot buatan Gemma itu suatu hal yang luar biasa.

0 Komentar