Download Film Gratis Para Betina Pengikut Iblis 1080P BluRay

Download Film Gratis
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Film Horor terbaru dan Download Film Gratis Para Betina Pengikut Iblis.

Film Horor indonesia, kini tengah kedatangan Sebuah Film terbaru yang seru dan menegangkan, dimana adegan yang seru juga sadis diperlihatkan.

Adegan Gore, atau bisa dibilang adegan-adegan penuh darah ini turut menjadi bumbu pelengkap bag film horor terbaru ini,Film yang begenre horor sekaligus Gore.

Baca Juga:Download Nekopoi Mod Apk Versi 2.5.2.2 Terbaru Tanpa VPN 2023Download Game Sweet Bonanza Apk Gacor

Film ini dibintangi oleh Mawar de Jongh, Hanggini dan juga Sara Fajira sang pelantun tembang Lathi , Film yang berjudul Parabetina Para Betina Pengikut Iblis.

Film ini baru saja tayang di bioskop-bioskop kesayangan di seluruh Indonesia, Film besutan sutradara Rako Prijanto ini, memiliki durasi kurang lebih 1 jam 30 menit.

BACA JUGA: Link Download Film Waktu Maghrib 1080P Full HD

Film ini sendiri, menceritakan tentang kehidupan masyarakat di sebuah desa, dimana dinamika konflik nya akan melibatkan iblis yang akan menjadi menegangkan.

Nantinya, penonton akan disuguhkan adegan-adegan yang mungkin beberapa diantaranya akan membuat anda merasa mual dan tidak tahan melihatnya.

Karena, beberapa adegan sadis yang akan ditampilkan pada film ini seperti meotong-motong tubuh manusia dan mengeluarkan isi perut dan terlihat sangat realistis.

Para Betina Pengikut iblis ini mengisahkan tentang Seorang wanita penjual gulai bernama Sumi, yang harus merawat ayahnya yang tengah sakit-sakitan.

Ia mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan berjualan gulai, namun hal yang mengerikannya, ia berjualan gulai dengan menggunakan daging manusia.

Baca Juga:Download Film Re/Member Horor Jepang 1080P Full HDPrestasi Marching Band SMKN 1 Pusakanagara Membanggakan

Dimana, daging manusia yang ia gunakan untuk berjualannya itu adalah daging mayt dari orrang yang baru meninggal, ia rela menggali untuk mendapatkan mayat itu.

Sedangkan disisi lain, ada seorang dukun yang sudah tidak lagi menjalankan pratik perdukunannya dan bernama Sari, ia sendiri ssebenarnya sudah tidak lagi berprofesi sebagai dukun.

Namun karena sebuah kejadian yang membuatnya jadi memiliki dendam, akhirnya sari memilih kembali menjadi seorang dukun santet.

Kejadian yang membuat sari memilih untuk kembali ke jalan yang sesat itu, sebenarnya adalah adiknya yang sudah meninggal.

Dimana, ketia adiknya meninggal, dan setelah dimakamkan, tak berapalama mayat adiknya sudah tidak berada di liang lahat dan menghilang karena dicuri.

0 Komentar