Download Film Re/Member Horor Jepang 1080P Full HD

Download Film
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Tengah viral drama horor, Jepang yang mungkin anda mau Download Film Re/Member Drama Horor Jepang ini.

Kali ini sebuah film horor thriler terbaru datang dari negri sakura Jepang, dengan alur cerita gabungan antara horor berhantu serta pembunuhan.

Drama ini menceritakan tentang seorang siswa di sebuah SMA yang bernama Asuka, pada awalnya asuka hanyalah seorang siswa biasa dari sekolah SMA itu.

Baca Juga:Prestasi Marching Band SMKN 1 Pusakanagara MembanggakanPemdes Pusakaratu Kembangkan Komoditas Bawang Merah

Keseharian Asuka normal-normal saja, sama degan hari-hari sebelumnya, ia menjalankan kegiatan sekolahnya dengan tenang seperti biasa.

Namun pada suatu hari, tanpa disengaja Asuka melihat sosok penampakan hantu dari seorang siswa yang meninggal di sekolah dimana tempat ia belajar.

BACA JUGA: Link Download Film Waktu Maghrib 1080P Full HD

Hantu itu bernama Haruka, seperti disengaja karena Haruka ingin meminta bantuan dari Asuka, maka dari itu, Haruka menampakan dirinya di hadapan Asuka.

Haruka yang saat ini sudah menjadi hantu, ingin meminta tolong pada Asuka untuk mencari anggota tubuhnya yang hilang dan terpotong menjadi delapan bagian.

Anggota tubuh Haruka yang terpotong menjadi delapan bagian ini, tersebar di seluruh sekolah, namun, tidak diketahui dimana letak pastinya.

Asuka yang mengetahui itu, lantas meminta bantuan kepada teman-temannya, untuk ikut mencari bagian tubuh Haruka yang sudah ter potong menjadi delapan bagian.

Teman-teman Asuka pun menyetujui permintaan dari Asuka, untuk mencari bagian tubuh Haruka yang telah tersebar di seluruh sekolahnya.

Baca Juga:SMPN Satap 1 Parungbanteng Wujudkan Tatanen di Bale AtikanPekerja Informal Bisa Dapat Perlindungan Ketenagakerjaan

Namun disamping itu, permasalahan yang sebenarnya bukan ada di pecarian bagian tubuh Haruka, namun ada sosok hantu lain di sekolah itu.

Dimana, sosok hantu ini adalah hantu orang merah yang jahat, dan menjadi biang masalah dari terbunuhnya Haruka dan menyebarkan bagian tubuhnya.

Hantu orang merah inilah, yang nantinya akan menghalangi usaha Asuka dan teman-temannya untuk mengumpulkan kembali bagain-bagian tubuh dari Haruka.

Dimana Hantu orang merah ini juga akan memburu dan membunuh siswa yang sendirian di sekolah itu, dan memotongnya menjadi delapan bagian sama halnya yang terjadi pada Haruka.

0 Komentar