Solo Levelling Side Story Chapter 07 Bahasa Indonesia Udah Update, Cek di SINI!

Solo Levelling Side Story Chapter 07 Bahasa Indonesia
Solo Levelling Side Story Chapter 07 Bahasa Indonesia via CBR
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Solo Levelling Side Story Chapter 07 Bahasa Indonesia.

Solo Levelling Side Story Chapter 07 Bahasa Indonesia.

Solo Levelling Side Story atau juga dengan nama lainnya Solo Levelling Special Chapter, sebuah Manhwa asal Korea Selatan.

Menceritkan kisah dunia pasca kehancuran, karena penyerangan para monster yang menjadikan bumi sebagai tempat untuk peperangan.

Baca Juga:Mod Apk Nekopoi Versi 2.6.0.2 Terbaru Udah Rilis, Ini Link DwonloadnyaTondemo Skill De Isekai Hourou Meshi Episode 08 Sub Indo, Sudah Rilis, Cek di SINI!

Peperangan yang melibatkan para Rullers yang menjadi lawan para Monster yang dipimpin oleh para Monarch.

Namun dari para Monarch ada satu yang memihak manusia dan juga Rullers, Ia adalah mantan Rullers yang terbuang karena kesalahannya.

Menjadikan Monarch oleh para Monster, sebab kekutannya yang sangat dahsyat, akhirnya Ia terkenal dengan nama ‘Shadow Monarch’.

Monarch yang mampu melawan musuh hanya dengan dirinya sendiri, Ia merupakan Monarch terkuat dan mampu membuat pasukan dari bayangan.

Hunter Sung Jin Woo, tak sengaja memasuki dungeon acak, Ia berniat memasuki dungeon berperingkat “F” bersama treman-temannya.

Namun siapa sangka, Ia malah mendapatkan dungeon “F” yang berpindah menjadi dungeon “S”, sebuah kecelakaan yang akan merubah jalan hidupnya.

Saat Hunter Sung Jin Woo pergi meninggalkan semuanya, demi peperangan melawan para Monarch monster yang lain.

Baca Juga:Nonton Bungou Stray Dogs Season 4 Sub Indo Episode 08 Hanya di Sini!Persija vs Barito Putra: Persija Yakinkan Kemenangan!

Walaupun Ia sendirian dari sisi manusia, namun Ia juga terbantu dengan pasukank para ruller dan pasukan bayangan yang Ia miliki.

Ia berjanji akan menemuinya setelah peperangan usai, tapi tak pernah sempat karena Ia mengulang waktu umur Bumi 20 tahun sebelum peperangan terjadi.

Sebuah hadiah dari para Ruller karena memihak pada mereka.

Mau tau siapa Noona cantik yang ditunggu oleh Sung Jin Woo?

0 Komentar