Mau Tau Apa Itu TikTok Web, Baca Disini!

Mau Tau Apa Itu TikTok Web, Baca Disini!
Mau Tau Apa Itu TikTok Web, Baca Disini! (foto dok. penulis)
0 Komentar

Mau Tau Apa Itu TikTok Web, Baca Disini!

Penjelasan TikTok Web

Web aplikasi TikTok adalah tempat di mana orang dapat memposting video pendek tentang diri mereka sendiri dengan musik. Beberapa orang menggunakan video ini untuk membuat lelucon, mencoba teknik pembuatan film baru, atau berbagi momen pribadi dengan teman. Orang juga menggunakan aplikasi ini untuk berbagi video lucu dengan teman mereka. Aplikasi ini memiliki banyak pengikut, dan banyak orang menggunakannya untuk berkomunikasi dengan teman di seluruh dunia.

Tapi, apa sebenarnya aplikasi TikTok itu?

Aplikasi TikTok adalah platform yang menyenangkan untuk berbagi video dengan teman. Aplikasi tersebut, ByteDance, dibuat oleh Zhang Yiming, pendiri ByteDance, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam teknologi. Sejak itu, ini menjadi sangat populer di seluruh dunia, dan orang menggunakannya untuk bersenang-senang dan berkomunikasi dengan orang lain.Beberapa orang menggunakannya untuk mengekspresikan diri mereka, dan juga sangat membantu dalam menghubungkan orang dan berbagi ide.

Aplikasi Douyin bisa digunakan untuk menonton video berdurasi hingga 15 detik. Tapi karena semakin populer, orang mulai menggunakannya untuk video yang sedikit lebih panjang.

Baca Juga:Apa itu TikTok Web? Begini Penjelasannya!TikTok – Unduh Gratis Aplikasi Google Play

Aplikasi ini menjadi sangat populer di negara asalnya, tetapi pembuatnya ingin melihat apakah aplikasi ini juga bisa sukses di negara lain. Jadi, mereka mengganti namanya menjadi “Tik Tok” dan menjadi sangat populer di negara lain.

Pada tahun 2018, aplikasi TikTok menjadi sangat populer di Indonesia. Pasalnya, pada 3 Juli 2018, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memblokirnya karena tidak menyediakan konten edukasi.

Saat TikTok pertama kali keluar pada Agustus 2018, sangat sedikit orang yang menggunakannya. Pada Juli 2020, 30,7 juta orang di Indonesia mengunduh aplikasi tersebut. Ini menunjukkan bahwa meskipun orang belum pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya, aplikasi ini masih sangat populer di Google Play Store.

Menjadi populer di platform media sosial, seperti TikTok, saat ini tidaklah mudah. Ada banyak platform lain untuk bersaing, dan banyak orang mengkhawatirkan privasi dan keamanan pengguna.

TikTok adalah aplikasi populer dengan banyak pesaing. Pada November 2017, mengakuisisi Musical.ly dengan nilai Rp 13,6 miliar. Ini membuat TikTok lebih kuat dan mengancam beberapa pesaingnya.

0 Komentar