No Tipu!! Game Penghasil Saldo Dana Rp500 Ribu Langsung Cair

No Tipu!! Game Penghasil Saldo Dana Rp500 Ribu Langsung Cair
No Tipu!! Game Penghasil Saldo Dana Rp500 Ribu Langsung Cair
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Butuh uang cepat, disini kami rekomendasikan kalian untuk main Game Penghasil Saldo Dana Rp500 Ribu Langsung Cair.

Bagi yang punya utang tapi sulit untuk melunasinya, kami bantu anda untuk mendownload Game Penghasil Saldo Dana Rp500 Ribu Langsung Cair.

Berikut daftar gamenya:

1. Idle Plant

Game penghasil uang selanjutnya yang perlu kamu coba adalah My Idle Plants yang dapat diunduh di Google Play.

Baca Juga:Link Nonton Vinland Saga Season 2 Episode 4 GratisDownload Link Nekopoi.care Terbaru dan Aplikasi Nekopoi Apk Mod Tanpa VPN Gratis Disini

Di sini tugas kamu adalah menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman untuk mendapatkan koin serta permata. Gelembung-gelembung oksigen itulah yang akan menjadi pundi-pundi koin untuk ditukar menjadi uang.

2. Bling Story

Bling Story yang mengharuskan kamu menyelesaikan berbagai misi untuk memperoleh koin. Setelah itu koin-koin yang kamu kumpulkan bisa ditukar menjadi saldo e-wallet dan Nggak hanya pada dompet digital DANA, saldo dari game ini juga ditransfer ke OVO, Jago, Mobile Top Up, dan GoPay.

3. Tap Coin

Aplikasi Tap Coin juga memberikan reward berupa uang dengan mengumpulkan koin yang kamu peroleh dari menyelesaikan misi. Setiap player bisa memilih misi yang paling cocok dan mudah, seperti:

Main roda keberuntungan
Nonton video iklan
Bergabung di grup Facebook Tap Coin
Mengundang teman untuk menjadi pemain
Bermain mini game yang banyak tersedia

4. My Mini City

Game ini sangat seru buat kalian menata kota juga Game ini bakal memberikan kamu uang saat kamu bisa naik level.

Setiap koin yang kamu kumpulkan dapat ditukarkan untuk menambah Dana, atau e-Wallet lain seperti GCash, Paypal, dan Payeer. Dengan mengumpulkan 11 ribu koin, kamu akan mendapatkan Rp12.000, 30 ribu koin = Rp36.000, dan 50 ribu koin = Rp65.000.

Itulah Daftar Game Penghasil Saldo Dana Rp500 Ribu Langsung Cair.

Selamat mencoba nya ya…

0 Komentar